Sukses

Tak Hanya Medsos Pribadi, Videoklip Young Lex Juga Banjir Cibiran

Young Lex kerap muncul dengan berbagai tingkah kontroversial.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Young Lex, rapper penuh kontroversi belakangan kembali menjadi perbincangan hangat di publik. Hal itu lantaran terdapat satu lagi perilaku buruk Young Lex yang kembali tersebar di media sosial dan membuat publik geram.

Video Young Lex yang berkata-kata kasar saat manggung di sebuah daerah menjadi santapan publik baru-baru ini. Hal itu sontak membuat publik geram dan mengungkap kekecewaannya pada sang rapper melalui media sosial Instagramnya.

Young Lex, rapper yang kini bernaung di Trinity Optima Production. (Liputan6.com)

 

Namun, publik ternyata bukan hanya mengumbar cibiran melalui Instagram, melainkan juga kolom komentar di YouTube resmi Young Lex, tepatnya pada sejumlah videoklip yang diunggah di akun tersebut. Dari komentar kocak hingga kasar membanjiri kolom itu, sebagian besar mengaku tak suka dengan tindakan maupun karya Young Lex.

Pada video "SABI (Santai di Bali)" yang dinyanyikan Young Lex bersama Arvisco dan Robert Wynand, sedikitnya empat puluh ribu netizen memberi tanggapan negatif di kolom komentar. "Ini namanya bukan lagu ,ini mah pamer dengan cara halus," tulis Bagus Imam. "orang denger hip hop itu rata rata nilai nya dari lirik nya coba dah lo bikin lirik yang bagus dikit cari sisi positif nya kek lo bikin lirik kaya bikin mie rebus -_-," sahut Zaidan Fawwasz.

 Gamaliel 'GAC' dan Young Lex saat pembuatan video klip terbarunya di kawasan Pancoran, Jakarta, Senin (3/10). Young Lex menggarap video klip lagu terbarunya yang berjudul Slow yang berkolaborasi dengan Gamaliel. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Pada kolom komentar video klip "GGS", netizen pun tak kalah meradang. "Kalo buat karya ya engga gini juga lah, pake aturan, jangan suka hati sendiri, emang lu presiden suka suka hati elu ?. liat tutur kata. punya orang tua kan ? kalo punya pasti gak begini jadinya .. #peace just make it better," tulis Gepay panjang lebar.

Sesuai yang diperkirakan, komentar paling banyak terdapat pada videoklip "Bad" yang merupakan kolaborasi Young Lex dengan selebgram kontroversial Awkarin. Setidaknya ada 100 ribu netizen yang meninggalkan tanggapan di kolom komentar. Sebagian besar mencibir tanpa ampun.

"Setiap dengar lagu young lex IQ saya turun 10 poin," tulis Rizqi Amalia.

"Masih bagusan lirik Tahu Bulat, Digoreng Dadakan, Harga 500an,,, Kadarieuh kadarieuh...", ungkap Raihan Uwais.

"Ampunilah dosaku yg telah menonton video kaga berguna ini, mending dengerin emak gw ngomeldah," sahut Ahmad Kurniawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini