Sukses

Ciuman Jack dan Rose di Titanic, Terbaik Sepanjang Masa

Liputan6.com, London Titanic yang rilis 1997 silam, menyatukan akting mumpuni antara Leonardo DiCaprio dengan Kate Winslet. Meski telah lama tayang, film yang berkisah tentang bencana yang menimpa kapal terbesar dan terbaik di masanya itu meninggalkan banyak kenangan bagi penonton.

Salah satu adegan, saat Jack (Leonardo DiCaprio) dan Rose (Kate Winslet) berada di ujung dek kapal. Di sana, mereka sempat bermesraan, tanpa memikirkan masalah yang mereka hadapi.

 

Seolah ingin `menggenggam dunia` Jack, menuntun Rose agar seolah-olah terbang. "Aku terbang" seru Rose sambil membentangkan tangannya, dengan Jack yang terus memegang erat pinggang wanita cantik itu.

Di tengah menikmati keindahan itu, Jack dan Rose yang terbuai pun akhirnya saling memberikan kecupan manis. Rupanya adegan ciuman yang dilakukan Jack dan Rose ini dinobatkan sebagai "Adegan Ciuman Terbaik di Film Sepanjang Masa", diwartakan Dailymail, Jumat (6/1/2017).

Jajak pendapat yang dilakukan oleh dua ribu orang dewasa di Inggris menyebutkan, adegan ciuman Rose dan Jack sangat indah. Film Titanic pun jadi memiliki warna tersendiri.

 


Tak hanya Titanic, adegan 'ciuman spaghetti' dalam Lady and the Tramp juga membuat penonton takjub. Meski dilakukan karakter anjing dalam film animasi, penonton bisa sangat menikmatinya. Lady And the Tramp pun berada di posisi kedua. Untuk tempat ketiga adalah Princess Leia dan Han Solo.

Bagi responden, ciuman terkadang membawa nilai sentimentil, membuat mereka terlintas tentang adegan dalam sebuah film. "Ciuman merupakan hal yang paling penting dalam sebuah film, membangun cerita yang membuai," sebut juru bicara yang melakukan jajak pendapat.

Artikel Selanjutnya
Artis Korea Ini Dianggap Kembaran Kim Kardashian
Artikel Selanjutnya
Spider-Man: Homecoming Munculkan Aktris Iron Man Ini