Sukses

Rey Utami dan Suami Bikin Video Klip Miliaran Rupiah

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Rey Utami dan Pablo Putera Benua sepertinya mulai menebar sensasi. Kini keduanya muncul dengan single terbaru yang biaya pembuatannya mencapai miliaran rupiah. Rey Utami dan suami pun muncul dengan single terbaru yang berjudul Selalu Bersamamu.

Rey Utami dan suami saat pembuatan video klip miliaran rupiah

Seperti diceritakan oleh Dennis Talakua yang menjadi Music Director dalam pembuatan video klipnya, konsep dalam single ini memang terbilang mewah.

"Mahal memang karena konsepnya, lokasinya dan tim yang bekerja. Contohnya saja ada scene di sebuah pulau, dan mereka malah sewa pulau, sewa restaurant mewah, terus target lokasiny itu seluruh Indonesia, karena abang itu nasionalis banget, dan dia ingin membanggakan Indonesia," ujar Dennis Talakua saat dihubungi via telpon, Jumat (6/1/2016).

Total pembuatan video klipnya memang mencapai 1,5 miliar untuk dua single. Namun, untuk single kedua, Dennis belum mau menceritakannya.

Soal dana yang mencapai miliaran, Dennis Talakua menceritakan jika ada beberapa sponsor yang menawarkan diri untuk memberikan dana. Namun semuanya itu ditolak karena Rey Utami dan suami memanggap masih baru.

Rey Utami di sela-sela pembuatan video klip bersama sang suami.

"Ini single perdana, dan masyarakat serta para sponsor harus kenal lagu-lagu mereka dulu. Itu alasannya kenapa ditolak," ujar Dennis.