Sukses

Penghormatan Terakhir untuk Carrie Fisher dan Debbie Reynolds

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Carrie Fisher dan Debbie Reynolds untuk selama-lamanya meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga. Carrie Fisher meninggal dunia 20 Desember 2016 akibat terkena serangan jantung.

Sehari setelah Carrie Fisher menutup mata, sang ibu Debbie Reynolds juga menyusul kepergian anaknya. Salah satu kalimat terakhir yang diutarakan Debbie sebelum meninggal, "Aku kangen sekali pada Carrie, aku ingin bersama Carrie." Lima belas menit kemudian ia diperkirakan terserang stroke.

 

Jenazah ibu dan anak tersebut akan dikubur bersama-sama setelah upacara pemakaman berlangsung. Upacara penghormatan yang terakhir untuk Carrie Fisher dan Debbie Reynolds digelar di Los Angeles, Amerika Serikat, 5 Januari 2016.

Bintang ternama dunia menghadiri acara tersebut sebagai penghormatan terakhir untuk dua artis legendaris tersebut, mulai dari Meryl Streep, Meg Ryan, Ellen Barkin, dan Ed Begley Jr, seperti diwartakan FoxNews, Jumat (6/1/2017).

Acara tersebut dilakukan secara tertutup. Hanya terlihat lalu lalang mobil dan pesohor yang masuk ke dalam. Namun tidak diketahui kegiatan dalam penghormatan terakhir yang dilakukan sebelum mengubur jenazah Carrie Fisher dan Debbie Reynolds.

 

Untuk menghormati kedua mendiang, HBO mempercepat penayangan film dokumenter tentang Carrie Fisher dan Debbie Reynolds berjudul Bright Lights: Starring Carrie Fisher and Debbie Reynolds.

Seperti diberitakan Aceshowbiz, film yang awalnya akan tayang pada Maret mendatang tersebut dimajukan menjadi 7 Januari 2017. Bright Lights: Starring Carrie Fisher and Debbie Reynolds mengisahkan hubungan ibu-anak yang unik antara Debbie Reynolds dan Carrie Fisher.

Film dokumenter itu juga akan menampilkan rekaman keduanya serta akting masing-masing di film yang dibintanginya. Rekaman itu kebanyakan diambil pada tahun lalu.

Artikel Selanjutnya
Sekuel Jurassic World Bawa Penonton Nostalgia di Era 1990-an
Artikel Selanjutnya
Venom Batal Jadi Bagian dari Spider-Man: Homecoming