Sukses

Madonna Kembali Jatuh ke Pelukan Daun Muda

Liputan6.com, Swiss - Madonna tampaknya telah menemukan tempat terhangat di tengah salju musim dingin yang berjatuhan di Swiss pada Rabu (4/1/2017). Bukan perapian dari kayu bakar, tetapi seorang pria muda yang diketahui bernama Aboubakar Soumahoro.

Dalam beberapa foto yang dipublikasikan oleh Daily Mail, Kamis (5/1/2017), tampak Madonna yang tengah keluar dari mobil didampingi pria tersebut. Keduanya terlihat mengenakan pakaian tebal untuk menghindari tubuh mereka dari sengatan udara yang dingin.

Madonna terlihat mesra dengan pria berumur 25 tahun ini.

Sebelumnya, mereka dikabarkan sempat kepergok tengah bermesraan, diwartakan Daily Mail. Dalam foto yang beredar, Madonna pun tampak melingkarkan tangannya di lengan Aboubakar Soumahoro supaya tetap hangat.

Kabar soal hubungan khusus antara Aboubakar Soumahoro dan Madonna sudah tercium sejak Maret 2016 lalu saat keduanya melakukan perjalanan liburan bersama. Hal itu sekaligus membuktikan bahwa perbedaan usia yang terpaut 33 tahun tidak menggoyahkan cinta mereka.

Penyanyi Madonna sering mempraktekkan yoga Ashtanga yoga, yang merupakan gaya yoga yang menitikberatkan pada kedinamisan gerakan dan transisi antar postur gerakan. (AFP Photo/Francois Guillot)

Spekulasi soal status hubungan keduanya semakin kuat lantaran sebuah sumber menyatakan pada Mirror bahwa Madonna dan Aboubakar Soemahoro memang sering menghabiskan waktu berduaan sejak tahun lalu.

"Mereka berada dalam sebuah pesta yang sama, November 2016 lalu dan langsung terlibat dalam percakapan di melalui ponsel. Beberapa minggu kemudian, mereka lebih sering terlihat bersama. Madonna bahkan mengundang Aboubakar ke kediamannya," ujar sumber tersebut.