Sukses

Anak Ayu Ting Ting Sakit, Ibunda Berdoa Bisa Rayakan Ultah Bilqis

Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, berjanji untuk merayakan ulang tahun Bilqis yang kini sedang sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting saat ini tengah menghadapi sedikit cobaan. Kondisi kesehatan putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak, saat ini tengah menurun. Sedihnya, Bilqis jatuh sakit tak lama setelah hari ulang tahunnya yang ketiga pada 28 Desember 2016 lalu. Bahkan, mereka juga baru saja menjalani umrah di Mekah.

Kondisi Bilqis tersebut membuat ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, mengucapkan doanya kepada cucunya tersebut. Doa tersebut juga disampaikannya melalu akun Instagram miliknya, @mom_ayting92_ dalam sebuah keterangan foto, Jumat (6/1/2017).

Anak Ayu Ting TIng, Bilqis Khumairah Razak. (Instagram - @mom_ayting92_)

"Sehat y nak bntr lagi ultah kmu dirayain semoga kmu sehat walafiat ceria lagi dlm lindungan Allah aminn nak, cucu ibu yg cantik pinter soleha anak bunda syang bunda @ayutingting92," tulis Umi Kalsum bersama foto Bilqis sedang tertidur.

Beberapa netizen terlihat iba dengan kondisi Bilqis dalam foto tersebut dan mendukung doa ibunda Ayu Ting Ting. "Cepat sembuh anaknya bunda @ayutingting92 yg cantik ..kan mau ultah," ujar @kasma_kharisma. "Amiiin...semoga cepet sehat dan ceria lagi dede iqiss ♥," kata @bekti_handayanii.

 

Cepet sembuh sayangnya bunda❤😔

A video posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Ayu Ting Ting sendiri melalui akun Instagram @ayutingting92 ikut mengunggah sebuah video bersama Bilqis yang tengah sakit pada Jumat. Di situ, ia menyampaikan keterangan video bertuliskan, "Cepet sembuh sayangnya bunda❤😔."

Ulang tahun Bilqis sendiri sempat diperingati secara sederhana oleh Ayu Ting Ting dan keluarga pada 28 Desember lalu. Istimewanya, mereka merayakannya saat masih berada di Mekah. "Makasih nak.....selamat ulang tahun anak bunda Bilqis Khumairah Razak," tulis Ayu Ting Ting dalam keterangan video perayaannya di Instagram.

Simak juga aksi seru Almaheera Band di AKUSTIK PLUS:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini