Sukses

Lepas Wamil, Kim Hyun Joong Kembali Hadapi Meja Hijau

Liputan6.com, Jakarta Kim Hyun Joong mulai mengikuti wajib militer 12 Mei 2015. Selama kurang lebih dua tahun, Kim Hyun Joong dijadwalkan mengakhiri masa wajib militer pada 11 Februari 2017.

Sebelum wamil, Kim Hyun Joong menjadi buah bibir karena sebuah skandal. Kim Hyun Joong dilaporkan wanita yang mengaku sebagai kekasihnya karena tindak kekerasan yang dilakukannya. Bahkan, perempuan yang diidentifikasi sebagai Choi hamil hingga melahirkan anak yang menjadi buah cinta mereka.

Pihak Kim Hyun Joong  merasa bertanggung jawab dengan perbuatannya, ikut merawat anak tersebut. Selain itu, Kim Hyun Joong juga harus menyelesaikan masalah yang menyeretnya.

Sebuah kabar menyebutkan, Kim Hyun Joong akan kembali menjalani persidangan, diwartakan Yibada, Jumat (6/1/2017).

Kabar lainnya menyebutkan, masalah Kim Hyun Joong dengan Choi sebenarnya sudah selesai. Wanita yang menjadi ibu dari anaknya itu telah membatalkan semua tuduhan terhadap Kim Hyun Joong.

Pengacara Kim Hyun Joong sempat membuka kembali kasus tersebut dengan membeberkan bukti dari rumah sakit. Terungkap, laporan dari medis menemukan memar dan luka di tubuh Choi akibat berolahraga keras, bukan dari kekerasan yang dilakukan Kim Hyun Joong.

Kim Hyun Joong dinyatakan tidak bersalah atas tuduhan kekerasan terhadap Choi. Keadaan pun berbalik, Choi yang diperintahkan untuk membayar denda sejumlah 100 juta Won sebagai kompensasi karena menyebabkan stres dan tekanan terhadap Kim Hyun Joong. Selain itu, Choi juga dituduh membuat laporan palsu.

Kini, pihak Choi yang tidak terima dengan putusan pengadilan setempat. Choi mengajukan banding, sidangnya akan dilakukan dalam waktu dekat.