Sukses

Ini Arti Nama Bayi Laki-Laki Janet Jackson

Liputan6.com, Jakarta Janet Jackson tengah merasakan kebahagiaan. Melahirkan di usia 50 tahun, membuatnya merasa sebagai wanita seutuhnya.

Buah cintanya berjenis kelamin laki-laki dengan sang suami, Wissam Al Mana lahir ke dunia, 3 Januari 2017. Janet dan Wissam setuju memberikan nama anak mereka Eissa al Mana.

 

Sebagai bentuk rasa syukur, nama anak Janet dan Wissam diambil dari Bahasa Arab dan juga terdaftar dalam bahasa Ibrani yang berarti Penyelamat. Eissa dianggap sebagai penyelamat untuk Janet dan Wissam.

Seorang sumber menyebutkan, Janet Jackson melahirkan dengan lancar. Kini, Janet Jackson dan anaknya dalam kondisi baik dan sehat.

"Janet melahirkan dengan lancar, tak ada rasa stres. Dia dan bayinya dalam keadaan baik. Saat ini, mereka tengah beristirahat," sebut sumber tersebut, diwartakan Mirror, Jumat (6/1/2017).

 

 
Publik pun bertanya-tanya mengenai keyakinan Janet Jackson. Setelah menikah dengan Wissam Al Mana, Janet seolah memberikan isyarat dirinya memeluk agama Islam.

Salah satunya, cuitan Janet Jackson menuliskan "Alhamdulillah" atau segala puji bagi Allah SWT. Bahkan, album terakhir Janet Jackson bertajuk Unbreakable terdengar lebih sopan, tak terlalu banyak menggunakan bahasa eksplisit mengandung seks. Namun hingga kini, Janet Jackson tak mau menanggapi masalah itu. Benarkah dia muslimah?