Sukses

Raisa dan Hamish Daud Liburan Bareng ke Belanda?

Inikah bukti Raisa dan Hamish Daud berlibur bersama ke Belanda?

Liputan6.com, Jakarta Sempat menyembunyikan kisah cintanya dari mata publik, Raisa dan Hamish Daud kini sudah terang-terangan menunjukkan bahwa mereka adalah benar sepasang kekasih. Libur akhir tahun lalu, dua sejoli ini menghabiskan waktu bersama di Pulau Dewata, Bali.

Mereka tak berdua, ada juga sanak keluarga yang ikut serta. Di antaranya kakak serta keponakannya, Raisa. Di awal tahun ini, Hamish Daud pun kembali berlibur ke Negeri Kincir Angin, Belanda. Ia mengunjungi salah satu tempat, yakni Stedelijk Museum, Amsterdam.

[Foto: Instagram Raisa]

Di museum itu, Hamish Daud terinspirasi oleh karya arsitektur yang dibuat oleh Gerrit Rietveld. Baginya, Gerrit memiliki keunikan dan karakternya sendiri dalam setiap desainnya. Dan hal tersebut dapat menginspirasi aktor sekaligus presenter ini dalam berkarya.

"Ia adalah seniman yang mendahului masanya. Soal desain dan layout, Gerrit menulis bahasanya sendiri," tulis Hamish Daud dalam bahasa Inggris di akun Instagramnya, Kamis (5/1/2017). Dalam foto yang ia bagikan, Hamish Daud terlihat duduk sembari melihat instalasi karya Gerrit Rietveld.

Sementara itu, dalam Instagram Stories Raisa, pelantun lagu "Kali Kedua" itu mengunggah salah satu karya seni lukisan dengan kombinasi berbagai warna.

Setelah ditelusuri, ternyata karya seni yang diunggah Raisa itu juga dipamerkan di Museum Stedelijk. Jika diperhatikan, benda tersebut juga hampir serupa dengan background dari foto Hamish Daud.

[Foto: Instagram Stories Raisa]

Sejumlah netizen pun mulai menduga-duga bahwa Hamish Daud tak pergi seorang diri, melainkan juga ada Raisa yang ikut bersamanya.

"Okefix lukisan dibelakang mirip yang di instastorynya raisa .. jadi mereka barenggggg," tulis pemilik akun @faradillarb.

"Itu kan lukisan yg di snapgram nya yaya.. Issshh si abang ketahuan liburan sm raisa," tutur @novizumala. "Oalaaah lagi barengan sm kak yaya," tambah pemilik akun @pitatuuu.

Raisa serta Hamish Daud sendiri, belum memberikan jawaban di akun masing-masing soal dugaan netizen tersebut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini