Sukses

Sulli Pamer Foto Mesra Bersama Choiza di Bali

Sulli, mantan personel f(x) memamerkan foto mesranya dengan sang kekasih saat berlibur di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Sulli, mantan personel f(x) yang hengkang 2014 silam terus menjadi sorotan. Bukan karena karya solonya melainkan tindakan kontroversinya.

Baru-baru ini, Sulli mengunggah foto diri dengan pakaian dalam. Hasilnya, tubuh mulus Sulli pun menjadi tontonan. Akibatnya, Sulli pun di-bully netizen karena dianggap makin liar, jauh dari imej polosnya selama ini.

Kini, Sulli memamerkan foto tengah berlibur bersama sang kekasih, Choiza di Bali. Hanya foto menikmati pemandangan indah dan matahari terbenam di pinggirr pantai.

Di foto, Sulli terlihat melingkarkan lengannya di pinggang Choiza. Sambil tersenyum, Sulli dan Choiza menatap ke arah kamera dengan bahagia, diwartakan Nate, Jumat (6/1/2017).

Foto tersebut kembali menuai reaksi negatif dari netizen. Beberapa dari mereka menyebutkan, Sulli dan Choiza seperti pasangan liar. Atau tindakan Sulli terlihat makin tak terkontrol.

Rupanya setelah dilihat lagi, Sulli mengenakan handuk saat menuju pantai. Hal itu yang menyebabkan beberapa orang berpikiran negatif mengenai Sulli.

 Sulli dan Choiza saat berkunjung ke Bali awal 2017 (foto: Instagram)

"Dia mengenakan itu ke pantai? Aku sungguh malu melihatnya," tulis netizen [+310, -45].

Pengguna [+252, -30] menambahkan, "tak perlu memperlihatkan ke semua orang jika kau tidur di kamar yang sama sebelum menikah."

Sementara itu, bukan kali ini saja Sulli berkunjung ke Bali. Sebelumnya, Sulli melakukan pemotretan dengan majalah fashion, membuat dirinya terlihat dewasa dan seksi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.