Sukses

Pakai Hijab, Titi Kamal Disebut Bidadari Surga

Titi Kamal mengunggah video dirinya tengah mempromosikan sinetron terbaru berjudul Cinta dan Kesetiaan.

Liputan6.com, Jakarta Sebulan usai teasernya wara-wiri di layar SCTV, Cinta dan Kesetiaan akhirnya dipastikan akan tayang mulai Senin, 9 Desember 2017 mendatang. Lewat postingan video di akun Instagramnya, Titi Kamal yang menjadi pemeran utama sinetron ini mengumumkan jadwal tayangnya.

“Bismillah, yeay Sinetron Cinta & Kesetiaan tayang di SCTV Senin, mulai tanggal 9 Januari, jam 9 malam, setiap hari, nonton yaaaa, semangaaaat!! Kenapa ya Nisa bisa diselingkuhin?? Hmmm😤 #emosi #kesel #baperrrr #cintadankesetiaan @mkf_official . Tahun baru, semangat baru, siap berkaryaaaaa, semoga kalian suka 💋 #titikamal”

Titi Kamal (Instagram)

Penggemar bintang film Ada Apa Dengan Cinta 2 ini pun ikut menyambut antusias segera tayangnya sinetron yang dibintangi Titi bersama Oka Antara dan Kirana Larasati tersebut. Menariknya, banyak fans yang salah fokus dengan postingan video Titi Kamal.

Alih-alih menanyakan sinopsis ceritanya, penggemar justru lebih tertarik pada jilbab yang dikenakan istri Christian Sugiono tersebut. Seperti ditanyakan akun @radliyahimron, “Kerudungnya beli dimana? @titi_kamall” Akun @adrian_jelah juga menyelipkan komentar menggelitiknya, “Titi pake hijab udah kayak bidadari surga aja😍”

Titi Kamal (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Di sisi lain, dengan mulai tayangnya Cinta dan Kesetiaan pada Senin (9/1/2017) nanti, jadwal sinetron SCTV dipastikan akan berubah. Salah satunya adalah Pangeran 2 yang sudah mengumumkan akan pindah jam tayang menjadi pukul 18.00 WIB.

Cinta dan Kesetiaan sendiri akan jadi sinetron SCTV terbaru di awal tahun 2017, usai berakhirnya Gerhana Bulan Merah pada Rabu (3/1/2017) kemarin. Sinetron ini adalah produksi Mega Kreasi Films kedua yang tayang di SCTV bersama Mermaid in Love 2 Dunia.

Cinta dan Kesetiaan mengisahkan tentang pasangan suami-istri yang diperankan Titi Kamal dan Oka Antara. Kehidupan rumah tangga mereka goyah karena tak kunjung diberi momongan. Oka lantas sampai berselingkuh dengan wanita lain yang diperankan Kirana Larasati.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.