Sukses

Sinopsis Thor: Ragnarok Terkuak, Hulk Jadi Jahat?

Liputan6.com, Los Angeles Bila ada satu "tren" di dunia superhero tahun kemarin adalah pertarungan antar dua kubu pahlawan super, tahun ini tampaknya topik serupa masih akan muncul dalam film Thor: Ragnarok.

Hal ini, terkuak lewat sinopsis resmi Thor: Ragnarok yang baru saja dirilis oleh Marvel. Thor, harus menghadapi salah satu rekannya di The Avengers.

Thor: Ragnarok (via Christian Today)

Diberitakan oleh Collider, Jumat (6/1/2017), ini hanyalah salah satu dari malapetaka yang dihadapi Thor di film ini. Pahlawan Asgard ini bahkan terpisah dari Mjolnir miliknya.

"Thor dipenjara di dunia lain tanpa palu dahsyatnya. Ia harus berkejaran dengan waktu untuk kembali ke Asgard dan menghentikan Ragnarok."

Bagi yang kurang familiar, Ragnarok adalah bagian dari mitologi Skandinavia yang menggambarkan kehancuran Asgard. Dalam sinopsis ini, terkuak bahwa Ragnarok dipicu oleh kehadiran karakter baru, Hela, yang dimainkan oleh aktris dengan jam terbang tinggi, Cate Blanchett.

Konsep film Thor: Ragnarok

"Namun sebelum itu ia harus menghadapi kontes gladiator yang mengadunya dengan rekannya di Avenger—The Incredible Hulk!"

Apakah ini berarti Hulk akan menjadi karakter antagonis di film ini? Belum jelas bagaimana Hulk dan Thor akhirnya harus bertarung hingga mati dalam film garapan sutradara Taika Waititi ini. Namun yang jelas, kisah plot tentang ini terlihat mengikuti alur di komik Hulk yang menyebutkan superhero ini akan terlibat dalam pertandingan gladiator di dunia lain.

Chris Hemsworth bersama sutradara Taika Waititi

Selain kehadiran Cate Blanchett, informasi lain yang diketahui tentang Thor: Ragnarok adalah kembalinya Tom Hiddleston, Anthony Hopkis, dan Idris Elba. Dalam film ini hadir pula Jeff Goldblum sebagai Grandmaster, Tessa Thompson sebagai Valkyrie, dan Karl Urban sebagai tokoh antagonis Skurge. Benedict Cumberbatch juga disebutkan bakal muncul sebagai Doctor Strange. 

Thor: Ragnarok direncanakan bakal rilis di Amerika Serikat pada 3 November 2017.

Artikel Selanjutnya
6 Momen Gereget di Trailer Thor: Ragnarok
Artikel Selanjutnya
Mengapa Thor dan Hulk Bertarung di Thor: Ragnarok?