Sukses

Tanya Soal Ini, Ringgo Agus Dibanjiri Komentar Publik

Ringgo Agus kerap menanyakan hal menarik melalui Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Kegemaran Ringgo Agus tampaknya bisa dilihat hanya dengan mengamati halaman Instagram pribadinya. Bagi yang rutin mengikuti, ayah satu anak itu memang punya hobi fotografi, sekaligus melucu melalui kalimat-kalimat menggelitik yang ia tulis di keterangan foto atau video yang diunggah.

Selain melucu, Ringgo Agus juga kerap mengajak publik diskusi melalui kolom komentar Instagram pribadinya. Dengan melontarkan pertanyaan sederhana di keterangan foto, aktor film Jomblo tersebut dapat dengan mudah mengajak publik memberi tanggapan secara beruntun.

Ringgo Agus mengumpulkan pendapat publik melalui keterangan foto ini. (foto: instagram/ringgoagus)

Hal itu salah satunya terjadi pada foto yang diunggah Ringgo Agus pada Jumat (6/1/2017). "baru2 ini kepikiran pindah keluar kota,nyari kota yg lbh santai, ada yg mau sharing pengalaman pindah luar kota?? lbh enak ato ga enak???" begitu Ringgo menulis keterangan foto yang memperlihatkan kebersamaan sang istri dengan sang anak.

Baru dipublikasikan selama tiga jam, tanggapan yang terkumpul dalam kolom komentar foto itu sudah mencapai hampir 900 buah. Masing-masing netizen menulis usulan kota yang menarik bagi mereka untuk ditinggali selain Jakarta.

Sabai Morscheck dan Ringgo Agus berpose dengan seorang anak tapi bukan Bjorka (Foto: Instagram)

"Pindah ke tuban jawa timur aja kak,, enak nyaman gak pernah macet lagi," tulis @reny_renyta. "Yogyakarta is obviously the best city for your family, apalagi Bjorka," sahut @mareekayl. "Pulau lombok ok .. Bisa tiap hari ke pantai @ringgoagus .. Biaya hidup murah juga disana," ungkap @tisaputri.

Entah pendapat mana yang akan menjadi pertimbangan Ringgo Agus dalam mengambil keputusan nantinya. Pindah atau menetap di Jakarta, mari kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Ringgo Agus dan keluarga kecilnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini