Sukses

‎4 Bulan Dipenjara, Gatot Brajamusti Mulai Rindu Keluarga

Saat sidang pertama Gatot Brajamusti, anak-anak datang menjenguk.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah empat bulan lebih Gatot Brajamusti ditahan atas berbagai macam kasus. Mulai dari laporan kasus narkoba hingga pelecehan seksual siap menanti pria yang akrab disapa Aa Gatot tersebut.

Kini Gatot Brajamusti tengah menjalani sidang kasus narkobanya di Pengadilan Negeri Mataram dengan agenda pembacaan putusan sela 9 Januari 2017 mendatang.

Gatot Brajamusti (Liputan6.com/Aditia Saputra)

"Senin (9/1/2017) besok putusan sela. Kalau eksepsi kami ditolak berarti masuk ke tahap pemeriksaan saksi dan bukti," kata pengacara Gatot Brajamusti, Achmad Rifai kepada Liputan6.com, Jumat (6/1/2017).

Menurut Rifai, selama berada di Nusa Tenggara Barat kliennya kerap mengeluhkan beberapa hal. Salah satunya kerinduan Gatot terhadap anak dan keluarga.

"Namanya proses hukum berjalan, paling lebih ke masalah itu aja. Dia bilang kangen sama anak dan keluarga," tuturnya.

Gatot Brajamusti saat tiba untuk menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jakarta, Selasa (25/10). Dalam pemeriksaan ini polisi meminta keterangan ahli untuk identifikasi senjata api dan amunisi yang disita dari Gatot. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Pada sidang sebelumnya, anak-anak dan keluarga Gatot Brajamusti pun sempat hadir. Namun, semuanya kini telah kembali ke Jakarta.

"Kemarin anaknya jenguk, mereka enggak tinggal di Mataram. Cuma pas Aa sidang mereka datang. Tapi sudah pulang," ujar Achmad Rifai. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini