Sukses

Kimberly Ryder dan Edward Akbar Menuju Jenjang Pernikahan?

Saat ini, Kimberly Ryder tengah bersiap-siap untuk kuliah di London, Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini terungkap bahwa Kimberly Ryder telah menjalin kasih dengan aktor Edward Akbar. Walaupun masih tersipu malu, Kimberly Ryder menceritakan kisahnya dengan pria yang usianya terpaut delapan tahun darinya.

Keduanya memang bertemu saat sama-sama membintangi film Air Terjun Pengantin Phuket, di mana itu merupakan film perdana Edward Akbar. Film itu juga dibintangi oleh Tamara Bleszynski yang merupakan bibi dari Edward.

Kimberly Ryder dan Edward Akbar (Instagram)

"Kami dari awal sudah saling kenal semua (dengan Tamara Bleszynski), fine-fine aja. Keluarga (Kimberly) juga fine-fine aja," ungkap Kimberly Ryder, saat ditemui awak media di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2017).

Lantas apakah keluarga merestui hubungan bintang Winter in Tokyo tersebut dengan sang kekasih? Kimberly hanya berujar, "Insya Allah."

Ketika ditanya apakah ada rencana membawa hubungan keduanya menuju ke jenjang yang lebih serius, dara kelahiran 6 Agustus 1993 itu mengaku kini sedang fokus menyelesaikan kuliah S2 di Inggris yang akan segera ia jalani.

[Foto: Instagram Kimberly]

"Kita lihat aja. Insya Allah semuanya berjalan dengan lancar. Hope for the best aja," ujar Kimberly.

"23 (tahun) itu masih nikah muda enggak sih? 24? 25? 25 pas ya. Insya Allah. Kita lihat aja," kelakarnya di depan awak media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini