Sukses

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Siap Punya Anak Adopsi

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan asmara antara Miley Cyrus dan Liam Hemsworth sedikit mengalami kemajuan. Setelah mendeklarasikan rencana pernikahan pada tahun lalu, sebuah kabar baru menyebutkan bahwa keduanya berencana untuk menikah dan berkeluarga di tahun ini.

Seperti disampaikan oleh laman Ok.co.uk, Kamis (5/1/2017), kabar yang berembus tersebut menyebutkan bahwa Miley Cyrus dan Liam Hemsworth sedang berdiskusi untuk memiliki anak. Meskipun begitu, sebuah sumber menyebutkan bahwa mereka berniat untuk memilikinya dengan cara mengadopsi.

Merayakan ulang tahun Miley Cyrus yang ke-24, Liam Hemsworth mengunggah foto kekasihnya itu untuk merayakan di Instagram.

Keputusan untuk mengadopsi anak menjadi sangat serius setelah Miley yang berusia 24 tahun dua kali mengunjungi Haiti pada 2011. Ia berada di sana dalam rangka membantu anak-anak yang kurang beruntung.

"Dia memandang adopsi dengan lebih serius, Miley akan kewalahan kepada semua anak yang membutuhkan di seluruh dunia. Dia ingin mengadopsi mereka semua," kata seorang sumber mengungkapkan.

Ditambahkan juga bahwa penyanyi wanita tersebut tidak menolak untuk bisa menjadi ibu kandung yang baik. "Miley dan Liam keduanya mengatakan mereka sekarang berada dalam pola pikir bahwa jika Miley hamil, kemudian hebat, tetapi jika tidak, tak apa-apa," ujar sumber tersebut mengungkapkan.

Fakta Dibalik Pernikahan Dian-diam Miley Cyrus dan Liam Hemsworth [foto: Mirror]

Liam Hemsworth sendiri sebelumnya sempat berbicara mengenai rencana memiliki anak di masa depan bersama Miley Cyrus. Ia mengatakan, "Saya yakin suatu hari saya akan pergi ke jalan itu dan itu akan terasa benar."

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth menyiratkan akan menikah di awal tahun ini setelah Miley mengonfirmasi bahwa ia telah bertunangan dengan bintang Hunger Games itu. Dalam acara Ellen DeGeneres, Miley menegaskan bahwa ia dan kekasihnya benar-benar serius.

Artikel Selanjutnya
Ayahanda Puji Miley Cyrus Telah Kembali ke Jalan yang Benar
Artikel Selanjutnya
Ini Sifat Chris Hemsworth yang Bikin Sang Istri Sebal