Sukses

Rizky Febian Pilih Album Keroyokan daripada Solo

Liputan6.com, Jakarta Putra komedian Sule, Rizky Febian sempat mengguncang dunia musik Indonesia dengan singlenya. Kini, bersama dengan beberapa temannya, Rizky Febian mengeluarkan album perdana bartajuk Rizky And Friends.

Rizky Febian bersama beberpa musisi foto bersama saat jumpa pres launching album yang bertajuk "Rizky And Friends" di kawasan Kemang, Jakarta, Jumat (6/1/2017).

"Ini album pertama untuk semua talent, saat dikasih tahu mau dibuat album, enggak sangka, bangga, apalagi lagu ciptaan lkki sendiri, saat dilihat talentnya luar biasa, isinya kece semua," ujar Rizky Febian saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta, Jumat (6/1/2016).

Rizky Febian pun mengungkapkan alasan kenapa belum mau mengeluarkan album secara solo. Bagi Rizky dirinya ingin lebih memperkenalkan warna musik di Indonesia yang ada di album terbarunya itu.

"Saya berharap album kompilasi ini sebagai awal karier kita semua. Tujuan Ikki dan semua ingin memajukan musik Indonesia dan memberikan warna. Minta doa semoga tahun ini terealisasi, dan kumpulin lagu. Siapa tahu ada lagu nganggur, penginnya sih ciptaan lagu Ikki semua, semoga di pertengahan tahun, bisa bikin album solo," ujarnya.

Sebagai anak seorang komedian yang juga seniman, Rizky Febian pun sempat terpikir untuk meminta lagu dari sang ayah, Sule.

"Ada sih, bisa-bisa saja. Ayah di rumah memang suka bikin lagu, tapi khusus untuk keluarga saja sih, bukan serius," katanya.

Lalu kenapa Rizky Febian baru mengeluarkan album sekarang setelah lebih dulu dikenal dengan single yang sempat ngehits.

"Karena tahun 2015 itu orang baru tahu lagu kesempurnaan cinta. Album ini ajang untuk memperlihatkan karya, enggak cuma Ikki tapi ada talent yang lain," ujarnya.

Rizky Febian saat jumpa pres launching album yang bertajuk "Rizky And Friends" di kawasan Kemang, Jakarta, Jumat (6/1/2017). (Liputan6.com/Herman Zakaria)

Lalu bagaimana dukungan Sule dalam album terbaru Rizky Febian ini? "Saat masuk Net talent manajement ayah langsung lepas tangan, katanya terserah saya mau ngapain, asal tanggungjawab. Padahal anak seumur Ikki sekarang lagi pengin main, tapi Ikki mau kejar cita-cita," pungkasnya.