Sukses

Kuliah di London, Bagaimana Hubungan Kimberly Ryder dan Pacar?

Liputan6.com, Jakarta Dalam waktu dekat ini, Kimberly Ryder akan melanjutkan pendidikannya ke jenjang S2 di Central Saint Martins, London, Inggris dan mengambil jurusan seni peran. Tentunya Kimberly Ryder akan lama menghabiskan waktu di sana. Lantas bagaimana hubungan ia dengan sang kekasih, Edward Akbar?

Kimberly pun mengatakan bahwa ia mau tak mau akan menjalani LDR (long distance relationship) alias hubungan jarak jauh dengan Edward.

Kimberly Ryder (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

"Ya siapa sih yang enggak siap LDR. Paling keep in touch aja, harus saling percaya aja sih," ujar Kimberly Ryder kepada wartawan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2017).

Artis 23 tahun itu juga telah mempersiapkan rencana agar lancar menjalani hubungan jarak jauh dengan sang kekasih. Kimberly mengatakan bahwa kuncinya adalah komunikasi.

"Kalau ada apa-apa harus cerita. Kami bukan dua orang yang menjalani hidup masing masing, kami harus bersama, jalannya harus bersama juga. Pokoknya harus jadi satu tim aja sih," ucap bintang From London to Bali tersebut.

[Foto: Instagram Kimberly]

"Lulusnya masih satu setengah tahun lagi. Jadi, aku mikirin tahun ini dulu dan aku mau fokus ke sekolah. Insya Allah semuanya berjalan dengan lancar. Hope for the best aja," pungkasnya.

Artikel Selanjutnya
Cerita Kimberly Ryder Tentang Mantan
Artikel Selanjutnya
Marshanda Selektif Cari Suami Baru