Sukses

Giorgino Abraham - Irish Bella Kembali Disatukan di Berkah Cinta

Padahal, Giorgino Abraham dan Irish Bella masih menjalani syuting di sinetron Anugerah Cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Meski masih menjalani syuting Anugerah Cinta, Giorgino Abraham dan Irish Bella sudah kembali dipasangkan lagi dalam sinetron terbaru produksi SinemArt yang akan tayang di SCTV.

Baru-baru ini, foto keduanya tengah syuting sinetron baru berjudul Berkah Cinta sudah ramai beredar di sosial media dan membuat penggemar heboh. Pasalnya, di sinetron barunya ini Giorgino Abraham dan Irish Bella bakal kembali didapuk menjadi pasangan kekasih.

Irish Bella dan Giorgino Abraham. (Instagram/giorgino_abraham)

"Pertemuan Eros & Tania. #berkahcinta #berkahcintasctv #sinemart #anugerahcinta #sinetron #sctv"

Lewat caption di video singkatnya, Giorgino diketahui akan memerankan karakter Eros, sedang Irish menjadi Tania. Dari video tersebut, penggemar juga bisa melihat penampilan Giorgino dan Irish yang terlihat segar dengan model rambut terbaru mereka.

Selain Giorgino-Irish, bintang cantik Angela Gilsha yang tak lain adalah kekasih Giorgino di dunia nyata dipastikan juga akan terlibat di sinetron perdana SinemArt di SCTV setelah 10 tahun tersebut.

Irish Bella (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Berkah Cinta sendiri menjadi ajang ketiga kali disatukannya Giorgino dan Irish dalam satu judul sinetron. Sebelumnya, mereka sudah dua kali dipasangkan, yaitu saat main di Karunia (2012) dan Rajawali (2015).

Tahun 2016 lalu, Giorgino-Irish melejit sebagai pasangan layar kaca yang sangat digandrungi pecinta sinetron berkat peran mereka sebagai Arka dan Naura di Anugerah Cinta. Chemistry mereka sukses bikin baper penonton. Tak heran, banyak yang menginginkan keduanya bisa jadi pasangan sungguhan.

 

Pertemuan Eros & Tania . #berkahcinta #berkahcintasctv #sinemart #anugerahcinta #sinetron #sctv

A video posted by BERKAH CINTA SCTV (@berkahcinta.sctv) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini