Sukses

Ibunda Abimana Aryasatya Meninggal dalam Tidur

Menurut Abimana Aryasatya, sang ibu meninggal dunia ketika sedang tertidur di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Abimana Aryasatya, Ie Siu Khiauw, meninggal dunia pada Jumat (6/1/2017) malam. Wanita 61 tahun itu meninggal dunia di rumahnya di kawasan Glodok, Jakarta Barat.

Ditemui di Rumah Duka RS Husada, Mangga Besar, Jakarta Barat, Sabtu (7/1/2017), Abimana Aryasatya mengaku terkejut ketika mendapat kabar meninggalnya sang ibunda. Pasalnya, Abimana tak mengetahui adanya riwayat penyakit yang diidap Ie Siu Khiauw.

"Setahu saya mama enggak punya riwayat penyakit. Paginya pun masih sempat ketemu dengan om (paman) kayaknya," ungkap Abimana Aryasatya.

Kata Abi, sang ibunda meninggal dunia ketika sedang tertidur di rumahnya. Beberapa keluarga pun tak menduga ketika mendapati Ie Siu Khiauw sudah terbujur kaku. "Mama meninggalnya ketika tidur," kata Abimana Aryasatya.

Belum banyak kata yang diungkapkan Abimana Aryasatya. Pemain film Haji Backpaker itu pun menolak diwawancara secara formal.

Saat ini jenazah Ie Siu Khiauw masih disemayamkan di Rumah Duka RS Husada, Mangga Besar, Jakarta Barat. Rencananya, mendiang Ie Siu Khiauw akan dikremasi siang ini. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.