Sukses

Ungkapan Belasungkawa Banjiri Medsos Abimana Aryasatya

Ibunda Abimana Aryasatya menghembuskan napas terakhir hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kepedihan tengah dirasakan Abimana Aryasatya. Sang Ibunda, Ie Siu Khiauw meninggal dunia di rumahnya di kawasan Glodok, Jakarta Barat, Jumat (6/1/2017) malam dalam usia 61 tahun.

Ungkapan belasungkawa pun mengalir deras dalam media sosial Instagram pribadi Abimana Aryasatya. Meskipun sang aktor tidak pernah mengunggah apa pun sejak satu minggu yang lalu, ucapan turut berduka cita tetap membanjiri kolom komentar foto.

Abimana Aryasatya  (Gempur M. Surya)

Ratusan pengguna Instagram meninggalkan ungkapan belasungkawanya pada foto terbaru yang diunggah Abimana Aryasatya. Foto tersebut memperlihatkan tampilan DVD sebuah film berjudul 3 (Alif Lam Mim).

"Turut berduka cita bang, semoga amal & ibadah ibunda diterima disisiNya, Amin," tulis pemilik akun @taniasudni. "Turut berduka cita mas aby semoga almarhumah ibunda mas aby dilapangkan kuburnya dan diterima disisi allah swt amiiinn...," ungkap @taufik_official04.

Berita duka kembali datang dari keluarga besar Abimana Aryasatya. Dalam usia 61 tahun ibunda Abimana, Ny. Ie Siu Khiauw meninggal dunia di kediamannya di kawasan Glodok, Jakarta Barat, pada 6 Januari 2017. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Turut berduka cita mas abi atas ke pergi an ibundanya semoga di beri tempat terbaik dan di lapangkan kubur nya semoga yg ditinggal diberi ketabahan," tulis @eka.erma. "Ka abii turut berduka citaaa ya ka smoga almrhmh diterima amal ibadahnya ..keluarga diberikan kesabaran aamiin," sahut @fellylest.

Jenazah ibunda Abimana Aryasatya saat ini tengah disemayamkan di Rumah Duka RS Husada, Mangga Besar. Rencananya, mendiang Ie Siu Khiaw akan dikremasi siang ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.