Sukses

Kim Kardashian Akhirnya Buka Suara Soal Perampokan di Paris

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian akhirnya memberikan keterangan dari mulutnya sendiri soal insiden perampokan yang menimpanya di Paris, Oktober 2016 lalu. Hal itu tergambar dalam cuplikan promosi serial TV Keeping Up With the Kardashian yang rilis baru-baru ini.

Dalam video tersebut, Kim Kardashian terlihat tengah bercerita dengan kedua saudara perempuannya, Kourtney dan Khloe Kardashian soal kejadian buruk yang menimpanya itu. Sambil bercucuran air mata, Kim mengenang mimpi buruk tersebut.

Kim Kardashian buka suara soal insiden perampokan di Paris. (foto: eonline.com)

"Mereka akan menembakku dari belakang. Aku tak bisa kabur. Itu membuatku sangat kecewa setiap kali aku memikirkannya," ucap Kim Kardashian terbata-bata.

Kourtney dan Khloe Kardashian pun memperhatikan dengan seksama cerita yang disampaikan oleh anak terkaya di keluarga Kardashian itu. Tak lama, Khloe terlihat memeluk sang kakak seakan menenangkan hati Kim Kardashian.

Kim Kardashian dan Kanye West

Tak hanya itu, video berdurasi singkat itu juga menampilkan Kim Kardashian yang tengah menerima berita soal kondisi buruk sang suami melalui sambungan telepon, Kanye West. "Tolong jangan takuti aku. Ada apa ini? Aku rasa ia (Kanye) membutuhkan aku dan aku harus pulang sekarang," ucap Kim Kardashian.

Tahun 2016 dapat dikatakan cukup buruk untuk Kim Kardashian dan keluarga. Selain mengalami insiden perampokan mengerikan, Kim Kardashian juga harus menghadapi kondisi suami yang memburuk dan harus dirawat secara khusus di rumah sakit.

Artikel Selanjutnya
Dianggap Mirip Maria Ozawa, PNS Ini Jadi Sorotan
Artikel Selanjutnya
Keysha Pilih Cerai, Audi Nekat Jadi Istri Kedua Juno