Sukses

Tarra Budiman Resmi Melamar Sepupu Raffi Ahmad Hari Ini

Tarra Budiman membagi cerita bahagia tersebut melalui Instagram.

Liputan6.com, Bandung - Tarra Budiman membawa kabar gembira dalam kehidupan percintaannya. Presenter sekaligus aktor tersebut telah resmi melamar sang kekasih, Gya Sadiqah yang merupakan adik sepupu Raffi Ahmad, hari ini, Sabtu (7/1/2017) pagi tadi.

Berita bahagia tersebut disebarkan sendiri oleh Tarra Budiman melalui Instagram Story pribadinya. Sejak pagi, bintang film Tentang Cinta itu telah bersiap menuju acara lamaran yang dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat.

 Tarra Budiman resmi melamar sepupu Raffi Ahmad hari ini. (foto: instagram/tarrabudiman)

Selang dua jam kemudian, Tarra mengunggah berbagai foto kebahagiaan yang menandakan bahwa dirinya telah resmi melamar sang kekasih. Tampak Tarra Budiman mengenakan pakaian formal dengan atasan batik, sedangkan Gya Sadiqah mengenakan kebaya dan songket.

Gya pun berpose dengan memamerkan jari manisnya yang telah dililit sebuah cincin pemberian sang kekasih. Tampak aura kebahagiaan menyelimuti momen demi momen yang diunggah Tarra Budiman dalam Instagram Sory-nya.

 Chand Kelvin ikut bahagia di hari pertunangan sang sahabat. (foto: instagram/chand_kelvin)

Momen bahagia tersebut juga terlihat pada halaman Instagram pribadi rekan kerja Tarra, Chand Kelvin. "Happy Engagement for Borr Tarra and Gya. Semoga Lancar Sampe hari H. Doain gw cepet nyusul jugaaa yaak," tulis Chand Kelvin dalam keterangan foto.

Tarra Budiman dan Gya Sadiqah telah menjalin hubungan sejak beberapa bulan lalu. Tarra mengaku sudah meminta izin pada sahabatnya, Raffi Ahmad soal hubungannya dengan sang sepupu. Beruntung, dirinya langsung mendapat lampu hijau. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.