Sukses

Ini Tampilan Utuh Lima Robot Raksasa di Film Power Rangers

Liputan6.com, Los Angeles - Salah satu hal yang membuat pecinta film penasaran terhadap Power Rangers versi baru adalah penampakan kelima robot hewan purba. Kebanyakan fans ingin membandingkan desain barunya dengan versi klasik Power Rangers yang hanya mengambil dari serial aslinya di Jepang.

Belakangan, sebuah penampakan perdana kelima robot Power Rangers telah bisa dilihat oleh para penggemar. Seperti disampaikan Movie Web, Jumat (6/1/2016), tampilan tersebut dipamerkan dalam sebuah acara bertema The Consumer Electronics Show (CES) yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat.

Tampilan film Power Rangers yang rilis 2017. (Movie Web / Lionsgate)

Acaranya sendiri tak membahas secara mendalam perihal filmnya, melainkan berfokus pada program virtual reality (VR) bertema Power Rangers versi baru. Lionsgate selaku studio filmnya mengumumkan secara langsung keberadaan program tersebut.

Seperti serial klasiknya, robot hewan purba yang muncul dalam acara tersebut terdiri dari Tyrannosaurus, Saber-Toothed Tiger, Mastodon, Pterodactyl, dan Triceratops. Tak hanya itu, turut diperlihatkan juga sosok robot asisten Alpha 5 yang disuarakan Bill Hader serta kelima seragam Power Rangers. Wajah Zordon yang dimainkan Bryan Cranston tak diperlihatkan.

Tampilan film Power Rangers yang rilis 2017. (Movie Web / Lionsgate)

Power Rangers dibintangi oleh Becky G (Yellow Ranger), Naomi Scott (Pink Ranger), RJ Cyler (Blue Ranger), Dacre Montgomery (Red Ranger), dan Ludi Lin (Black Ranger). Kisahnya berpusat pada lima remaja SMA yang memiliki kemampuan super setelah menemukan benda asing dari luar Bumi. Begitu menyadari adanya serangan alien, mereka lalu bersatu untuk menyelamatkan bumi dari kehancuran.

Ditangani sutradara Dean Israelite, film ini juga menghadirkan penampilan Elizabeth Banks sebagai antagonis utamanya, Rita Repulsa. Berjudul Saban's Power Rangers, film adaptasi serial klasik yang mengudara pada 1993 ini, siap tiba di bioskop pada 24 Maret 2017.

Artikel Selanjutnya
Mini Siapkan Mobil Mungil Terbuas, Cek Detailnya
Artikel Selanjutnya
Keren, Gamer Rombak Tomb Raider Lawas dengan Unreal Engine 4