Sukses

Raffi Ahmad Tak Hadir di Pertunangan Tarra Budiman, Ada Apa?

Tarra Budiman melamar adik sepupu Raffi Ahmad, Gya Sadiqah hari ini.

Liputan6.com, Bandung - Tarra Budiman telah resmi melamar adik sepupu Raffi Ahmad, Gya Sadiqah hari ini, Sabtu (7/1/2017). Momen kebahagiaan tersebut pun terekam dalam Instagram Story pribadi Tarra Budiman.

Acara yang dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat kedua belah pihak itu berlangsung lancar selama kurang lebih dua jam. Bertempat di kediaman Gya Sadiqah di Jalan Ciputih, Bandung, Tarra Budiman resmi mengikat perempuan berdarah sunda tersebut.

Gya Sadiqah kekasih Tarra Budiman [foto: twitter]

"Excited dan senang banget. Terus ada deg-degannya juga. Semua bercampur aduk lah. Karena dari awal saya deket sama Gya kan baik dan Alhamdulillah semua kan dibuktikan," ujar Tarra Budiman saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (7/1/2017).

Namun, di tengah kebahagiaan tersebut, terdapat satu hal yang mengganjal. Raffi Ahmad dan kedua adiknya, Syahnnaz Sadiqah, dan Nisya Ahmad tidak tampak hadir dalam acara bertema kekeluargaan tersebut.

Tarra Budiman dan kekasih barunya, Gya Sadiqah [foto: instagram]

Bukannya tidak ingin, ketiganya diakui Tarra Budiman memang tak dapat hadir lantaran sibuk dengan pekerjaan masing-masing. "Cuma keluarga besar dari dia (Gya) dan saya ada yang hadir. Tapi ada juga yang enggak bisa hadir. Raffi, Syahnaz, sama Nisya enggak bisa dateng karena lagi sibuk syuting," tutur Tarra Budiman.

Lagipula, sejak awal Tarra Budiman ingin mendekati Gya, dirinya sudah memegang restu Raffi Ahmad. Kini, tinggal menghitung bulan Tarra Budiman dan Raffi Ahmad akan menjadi satu keluarga besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.