Sukses

Resmi Tunangan, Begini Kisah Cinta Tarra Budiman - Gya Sadiqah

Tarra Budiman dan Gya Sadiqah berpacaran selama tujuh bulan.

Liputan6.com, Bandung - Perasaan bahagia tengah dirasakan Tarra Budiman hari ini. Bagaimana tidak, dirinya resmi melamar sang kekasih, Gya Sadiqah yang merupakan adik sepupu Raffi Ahmad pagi tadi, Sabtu (7/1/2017).

Sedikit mengenang awal kedekatan mereka, Tarra Budiman ternyata sudah cukup lama mengenal sosok Gya Sadiqah. Hanya saja, saat itu dirinya masih menjalin kasih dengan perempuan lain.

Tarra Budiman resmi melamar sepupu Raffi Ahmad hari ini. (foto: instagram/tarrabudiman)

"Kita kan dari awal sudah kenal cukup lama. Tahun lalu di bulan Mei saya baru deket lagi. Dan sampai akhirnya lamaran sekarang ini. Awalnya sih cuma temenan biasa. Terus saya sudah putus dari sebelumnya beberapa bulan, dan akhirnya saya ketemu lagi sama Gya," tutur Tarra Budiman saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (7/1/2017).

Niat baik Tarra Budiman rupanya sudah tercipta sejak dirinya dekat dengan Gya Sadiqah beberapa bulan lalu. Maklum saja, umur yang tak lagi remaja membuat Tarra dan Gya tak ingin main-main dalam menjalin hubungan.

Tarra Budiman [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Dan akhirnya mulailah menjalani hal-hal yang asalnya mungkin kita berpikir, 'ini bisa enggak ya kita jalani'. Dan Alhamdulillah Allah menjawab doa kita," ucap aktor yang bermain dalam film Olga & Billy Lost in Singapore.

Tepat hari Minggu (8/1/2017) besok, hubungan cinta Tarra dan Gya memasuki bulan ketujuh. Rupanya, hanya butuh waktu tujuh bulan untuk membuat Tarra Budiman yakin bahwa Gya Sadiqah merupakan jodoh yang selama ini ia impikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini