Sukses

Romantisnya Pacar Bikin Lagu untuk Kimberly Ryder

Liputan6.com, Jakarta Setelah resmi menjadi sepasang kekasih, Kimberly Ryder dan Edward Akbar mulai terang-terangan memamerkan kemesraan mereka di media sosial. Baru-baru ini terlihat mereka sedang liburan bersama di Gili Trawangan, Lombok.

Kimberly Ryder dan Edward Akbar (Instagram)

Kimberly mengaku bahwa kekasihnya tersebut merupakan pria yang romantis. Bahkan Edward kerap membuatkan lagu spesial untuk perempuan 23 tahun itu.

"Sering banget (dibikinin lagu). Adalah, banyak," ujar Kimberly sembari tersipu malu saat ditemui wartawan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2017).

Bintang From London to Bali itu juga menambahkan bahwa ada lagu ciptaan Edward yang menurutnya paling berkesan yang terinspirasi dari momen khusus bagi keduanya. "Momen-momen seperti dia akan kangen aku pas aku ke sana (ke Inggris untuk kuliah S2) besok," ucapnya.

Kimberly lalu mengungkapkan bahwa kekasihnya tersebut adalah sosok yang begitu dia kagumi, lantaran segudang talenta yang dimiliki oleh aktor yang juga merupakan keponakan Tamara Bleszynski tersebut.

"Dia hebat aja dengan keaktorannya. Aku tuh tipe orang yang aku harus bisa respect sama orang yang aku sayangi. Dia itu di mata aku ada talent tersendiri yang buat aku jealous, tapi bukan iri ya," tuturnya.

Kimberly Ryder (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

"Wow orang ini hebat banget. Dia bisa nulis lagu sendiri, terus dia bisa main gitar, bisa nyanyi dengan bagusnya aktingnya juga bagus banget," pungkas Kimberly sembari mengagumi sang kekasih.

Artikel Selanjutnya
Keren, Aurelie Moeremans Nyanyi Despacito dalam Bahasa Prancis
Artikel Selanjutnya
Hesty Klepek Klepek Ingin Seperti T2 dan Anggun C.Sasmi