Sukses

Ini Sebab Tarra Budiman Jatuh Cinta pada Sepupu Raffi Ahmad

Tarra Budiman memandang Gya Sadiqah sebagai sosok yang baik.

Liputan6.com, Bandung - Tarra Budiman baru saja membuktikan keseriusan cintanya pada sang kekasih hati, Gya Sadiqah. Aktor film Warisan Olga itu resmi melamar Gya yang juga merupakan sepupu Raffi Ahmad pada Sabtu (7/1/2017) pagi tadi.

Tak butuh waktu lama, yaitu tujuh bulan untuk meyakinkan hati Tarra memilih Gya sebagai pasangannya seumur hidup. Bagaimana tidak, kepribadian Gya Sadiqah yang baik tak mampu ditolak oleh pria berumur 30 tahun itu.

Tarra Budiman dan kekasih barunya, Gya Sadiqah [foto: instagram]

"Enggak (cinta pada pandangan pertama) juga sih. Kan memang anaknya rame banget dan suka ngebanyol (melucu)," ujar Tarra Budiman saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (7/1/2017).

Pasangan kekasih yang tadinya berteman itu lantas semakin dekat karena takdir. Dengan kedekatan tersebut, Tarra makin mengenal sosok baik Gya yang terus-menerus membuatnya kagum.

Tarra Budiman [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Terus ketika saya dekat dengan dia lagi, memang kepribadiannya sangat baik sekali. Sayang keluarga. Dan agamanya juga taat. Dan bisa mengerti dengan pekerjaan saya. Jadi kayak teman curhat juga," ucap Tarra Budiman.

Setelah resmi berpacaran selama tujuh bulan, Tarra Budiman akhirnya memutuskan untuk melamar Gya Sadiqah melalui acara bertema kekeluargaan, Sabtu (7/1/2016) di kediaman Gya di Bandung. Momen-momen kebahagiaan itu pun dibagikan ke publik melalui Instagram Story Tarra Budiman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.