Sukses

Dibilang Mirip Paus, Putri Titian Malah Mengaku Dugong

Putri Titian sempat dibilang mirip ikan paus saat mengunggah sebuah foto di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Kehamilan Putri Titian sejak menikah dengan Junior Liem, membuat tubuh artis asal Palembang ini terlihat semakin berbeda. Namun, penantiannya terhadap kelahiran sang buah hati diiringi oleh perasaan bersabar beserta antusiasme yang sangat luar biasa.

Seperti yang terlihat belakangan ini. Putri Titian memamerkan sebuah foto berisi dirinya sedang membaca buku di tepi kolam renang. Melalui keterangan foto yang diunggah melalui Instagram @putrititian pada Sabtu (7/1/2017) itu, dijelaskan bahwa dirinya sedang membaca buku bertema sekolah bayi dalam kandungan.

Putri Titian saat sedang hamil. (Instagram - @putrititian)

Dalam keterangan foto tersebut, ia juga mengungkapkan niatnya untuk menerapkan buku yang dibacanya itu. Namun begitu, banyak netizen yang justru terpaku dengan bentuk tubuh Putri Titian setelah hamil.

Ada yang mengomentari secara terang-terangan perihal bentuk tubuh Putri Titian. Misalnya saja @yuar9487, "Bongsornya badan kk skrangg... tapi tetap kece bokkk...:* @putrititian sehat trus ya bumil and debaynya ampe persalinan...:*"

Putri Titian dan Junior Liem bulan madu ke Jepang [foto: Sweetescape.com]

Namun, ada juga netizen yang memberi komentar lain. "Busettt ikan pausssss," kata pemilik akun @putrarzqy. Dibilang seperti itu, Putri Titian malah membalasnya dengan candaan di kolom komentar tersebut. "Dugong keleeeees bukan paus 😹," sahut Putri Titian.

Tak sampai di situ, artis yang melepas masa masa lajangnya dengan Junior Liem pada 21 Mei 2016 itu kembali merasa mirip dugong saat membalas komentar netizen lainnya. "❤❤❤❤❤ senang sekali liatnyaaaaaa @putrititian," tulis @amargetan. Putri Titian menyahutnya dengan mengatakan, "Hihihihi dugong bgt yaaak akunya 😂😂😂."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.