Sukses

Melly Goeslaw Ultah, Ini yang Diinginkan Rossa

Melly Goeslaw mendapat ucapan selamat ulang tahun dari Rossa dan Iis Dahlia.

Liputan6.com, Jakarta - Musikus sekaligus penyanyi senior Melly Goeslaw pada hari ini, Sabtu (7/1/2017), berulang tahun yang ke-43. Tentunya ucapan selamat berdatangan dari para penggemarnya dan tentu saja para sahabat. Salah satu yang memberinya ucapan adalah Rossa.

Lewat akun Instagram @itsrossa910, terlihat Rossa memberikan doanya kepada Melly Goeslaw yang telah menciptakan banyak lagu hits untuknya. Sebut saja "Ayat-Ayat Cinta", "Tegar", hingga "Atas Nama Cinta". Maka tak heran Rossa menyebut Melly sebagai soulmate-nya.

Melly Goeslaw dan Rossa. (Instagram - @itsrossa910)

Dari ucapannya tersebut, terselip sebuah keinginan Rossa yang ingin dilakukannya bersama Melly Goeslaw. "Happy bday buat soulmate aku @melly_goeslaw .smg Allah selalu melindungi,membahagiakanmu dgn penuh keberkahan. Mari kita melanglangbuana lagi.cuus laaah," tulis Rossa, Sabtu.

Sementara itu, mengintip akun Instagram @melly_goeslaw, terlihat Melly mengungkapkan syukur dengan mengunggah foto sajadah sambil diiringi keterangan bertuliskan, "Shalat Subuh pertama di usia baru, Alhamdulillah."

Selain itu, Melly Goeslaw juga mengisi kegiatan di akhir pekan dengan menonton film Promise bersama anak-anak yatim. Ia juga memamerkan kue ulang tahunnya yang dihiasi oleh sampul film-film yang soundtrack-nya ia ciptakan. Melly pun tak lupa memberi perhatian kepada fans di Surabaya dengan mengunggah video ucapan dari mereka.

Melly Goeslaw dan Iis Dahlia. (Instagram - @isdadahlia)

Ucapan kepada Melly Goeslaw di media sosial dari sahabat sesama artis tak hanya disampaikan oleh Rossa. Pedangdut Iis Dahlia juga turut mengunggah foto saat bersama Melly melalui akun Instagram @isdadahlia. Bersama foto tersebut, ia memberi ucapan melalui keterangan foto.

"Berpuluh tahun aku mengenalmu..perubahan demi perubahan dlm perjlnan hdp...hingga seperti sekrg ..hal yg kdg tak kupercayai ..tp itulah kamu dulu dan kini..Bangga..suka..kagum dg hidupmu dg perubahanmu..tp yg gk pernh berubah adalah bagaimana km memahami dan mengerti aku sebagai seorg sahabat... Selamat Ulang Tahun @melly_goeslaw salah satu sahabat terbaikku semoga Allah mengabulkan apa yg menjd do'amu .. ❤️😘🙏🎂🎉💐#7/1/2017#B'day," tulis Iis Dahlia kepada Melly Goeslaw.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini