Sukses

‎Adipati Dolken Kesulitan Akting dengan Artis Baru

Liputan6.com, Jakarta Adipati Dolken kembali menelurkan karyanya. Film "Pertaruhan" menjadi yang teranyar bagi artis 25 tahun tersebut. Selain beradu akting dengan Aliando Syarief, Adipati Dolken pun bermain bersama artis pendatang baru.

Adipati Dolken [Panji Diksana/Liputan6.com]

Diakui Adipati, dirinya merasa kesulitan tiap kali berakting dengan artis baru. Ada apa?

"Kesulitan pasti ada. Karena ada banyak teknik-teknik dan emosi-emosi yang mereka belum punya," ucap Adipati Dolken di Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (7/1/2017).

Untuk mengatasi persoalan tersebut, bintang film "3 Dara" ini mencoba lebih intens berkomunikasi. Dengan begitu, dirinya dapat bertukar pikiran dengan para lawan mainnya.

"Biasanya kalau ada permasalahan, kami lebih banyak ngobrol terus kayak sharing. Lebih ke santainya. Terus gimana caranya kami semua menjadi nyaman sih," ujar pria yang pernah dekat dengan Eva Celia ini.

Meski begitu, Adipati Dolken menilai kehadiran artis pendatang baru sebagai regenerasi yang baik di dunia seni peran Tanah Air.

Adipati Dolken [Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Buat gue pendatang baru malah baik. Karena kita juga memang kekurangan generasi selanjutnya. Gue enggak menganggap mereka saingan, gue dengan senang hati membantu mereka yang niat membuat karta baik," kata Adipati Dolken. (Ras)‎