Sukses

Masih Bisa Digendong Ibunda, Chika Jessica Bangga

Chika Jessica mengungkapkan rasa bangganya masih bisa digendong ibunda.

Liputan6.com, Jakarta - Chika Jessica, aktris yang sempat tampil di film Merantau (2009) itu, kini sudah menginjak usia yang ke-28. Selain bersahabat dengan beberapa artis termasuk Deddy Corbuzier, ia juga sangat dekat dengan orangtuanya. Terlebih lagi sang ibunda yang selalu mendukungnya.

Keakraban Chika Jessica dan ibunda, beberapa waktu lalu sempat dipamerkannya di media sosial melalui akun Instagram @ckjessica25. Tak tanggung-tanggung, beberapa foto yang diunggahnya pekan lalu, memperlihatkan Chika tengah digendong oleh ibunya.

Chika Jessica bersama ibunda. (Instagram - @ckjessica25)

"Sini lo maju lawan emak gw 💪🏻👩🏻💪🏻 the real strong mom 💖," ujar Chika Jessica sebagai keterangan fotonya. Rasa sayang Chika kepada ibunda lalu diungkapkannya melalui keterangan foto selanjutnya. "Good night mom 😴 kemungkinan ck akan tidur 6-7 jam.Don't go anywhere ya mak ✌️🤣 ," tulisnya.

Pada Sabtu (7/1/2017), Chika kembali mengunggah foto dari momen pekan lalu tersebut. Di situ, Chika memberi keterangan foto yang cukup menggelitik. "Santai bgt nih emak2 mukanya gendong bocah segede saya 🤣🤣udah kayak manggul beras sekarung 🤣🤣," tulisnya.

Chika Jessica bersama ibunda. (Instagram - @ckjessica25)

Di setiap unggahan fotonya, Chika seolah terlihat bangga dengan ibunda yang masih bisa menggendongnya. Hal itu terlihat melalui dibubuhkannya tagar #ProudOfMom di seluruh keterangan foto-fotonya.

Kontan saja foto-foto tersebut mengundang perasaan kagum dari para netizen terhadap ibunda Chika Jessica. "Wahh emak'y @ckjessica25 the power of emak ✌✌😊 ," celetuk @nurulandaris03. "Msh kuat brarti mamanya kka @ckjessica25 😁," ujar @rahmawatibachtiar93.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.