Sukses

Akhirnya, Aurel Hermansyah Pajang Wajah Pacar di Medsos

Aurel Hermansyah sempat menyembunyikan identitas sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah akhirnya tak malu-malu menunjukkan penampakan sang kekasih di Instagram pribadinya. Sebelumnya, anak mantan pasangan selebritas Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu sempat menutupi wajah sang pacar saat mengunggah fotonya di media sosial lain.

Pada foto yang diunggah Aurel, tampak dirinya dan sang kekasih tengah berpose saling berangkulan. Keduanya terlihat tersenyum manis ke arah kamera.

Aurel Hermansyah dan sang kekasih. (foto: instagram/aurelie.hermansyah)

"Irreplaceable (tak terganti)," begitu Aurel menulis keterangan foto tersebut, lengkap dengan emoticon berbentuk hati. Foto sederhana itu pun disukai lebih dari 50 ribu pengguna Instagram sejak diunggah tujuh jam lalu.

Tak kurang dari tiga ratus tanggapan pun membanjiri kolom komentar foto itu. Sebagian besar menganggap Aurel Hermansyah dan kekasihnya yang bernama Rabbani Zaki itu merupakan pasangan serasi karena sama-sama memiliki paras rupawan.

Lihat foto ini, netizen kira Aurel Hermansyah tak pakai celana. (foto: instagram/aurelie.hermansyah)

"Keren dan guantenggg yg ini drpd yg dulu," tulis pemilik akun @tabithaputri. "Pasangan yg cucok loly moga jd pasangan yg langgeng sayank," ungkap @enie_pietersen. "Ganteng cantik manis," sahut @isa.vie18.

Tak mau kalah, Rabbani Zaki pun mengunggah foto yang sama dengan keterangan foto yang tak kalah romantis. "What we intend to be are shown more in the patience (apa yang kita inginkan ditunjukkan melalui kesabaran)," begitu Rabbani Zaki menulis keterangan foto tersebut sambil menandai Aurel Hermansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.