Sukses

Pascaoperasi Mata, Isyana Sarasvati Diminta Istirahat Total

Isyana Sarasvati pun menjajal metode ReLex Smile yang berfungsi mengoreksi minus di matanya.

Liputan6.com, Jakarta Isyana Sarasvati baru saja melakukan operasi mata. Pelantun lagu "Tetap Dalam Jiwa" ini memiliki gangguan mata minus selama beberapa tahun terakhir. Alhasil, Isyana Sarasvati pun menjajal metode ReLex Smile yang berfungsi mengoreksi minus di matanya.

Isyana Sarasvati (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kemarin sudah ReLex Smile. Untuk hilangkan minus di mata. Alhamdulillah operasi berjalan lancar dan sukses," kata ibunda Isyana Sarasvati, Luana Marpanda saat dihubungi, Sabtu (7/1/2017).

Tindakan operasi mata ini terpaksa dilakukan Isyana Sarasvati. Pasalnya, penyanyi 23 tahun itu sudah merasa terganggu dengan minus di matanya. Selama ini Isyana coba menyiasati dengan menggunakan kontak lensa, namun tak maksimal.

"Selama ini sudah cukup mengganggu kalau setiap kali harus memakai kontak lensa. Tidak nyaman-lah. Tapi kalau enggak pakai kontak lensa atau kacamata dia enggak bisa melihat jelas," ujarnya.

Usai operasi, Isyana diwajibkan beristirahat total selama tiga hari. Selain tak menerima tawaran kerja, dara asal Bandung itu juga absen dalam latihan persiapan HUT Indosiar.

Penampilan Isyana Sarasvati dalam konser Oppo Selfie Fest di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Tangerang, Banten, Kamis (24/11/2016). (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kondisi Isyana baik-baik saja, sekarang harus pemulihan tiga hari. Rencana memang mendadak, orang label pun belum tahu. Sore ini juga enggak bisa ikut latihan (persiapan HUT Indosiar), jadwalnya diubah jadi 10 Januari 2017," tutur Luana Marpanda. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini