Sukses

Simak Teknologi Canggih Kostum Spider-Man: Homecoming

Liputan6.com, Los Angeles - Spider-Man: Homecoming bakal dinikmati para pecinta film superhero di pertengahan tahun ini. Alhasil, franchise Marvel Cinematic Universe semakin kaya dengan karakter satu ini. Terlebih lagi, Spider-Man versi kali ini akan sama dengan yang ada dalam film Captain America: Civil War.

Pada Jumat (6/1/2017) lalu, Marvel Studios merilis sebuah video pendek yang turut diunggah di berbagai media sosial, termasuk Twitter dan Instagram. Video tersebut berisi penjelasan Marvel terhadap teknologi kostum Spider-Man versi baru. "The most important upgrade out of #CES2017. #SpiderManHomecoming," tulis sebuah keterangan videonya.

Spider-Man: Homecoming. (Sony Pictures / Marvel Studios)

Karakter Peter Parker yang dimainkan Tom Holland menjadi sorotan dalam video tersebut dengan menampakkan Peter yang memakai kostum Spider-Man tanpa topengnya. Teknologi yang disuguhkan dalam kostumnya mencakup empat hal yang sudah ditampilkan dalam trailer perdana Spider-Man: Homecoming maupun film Civil War.

Awal video memperlihatkan tulisan berisi: "Didesain oleh Tony Stark untuk Peter Parker." Lalu, yang dijelaskan pertama kali adalah web shooter (tembakan jaring laba-laba) di mana Spider-Man kali ini bisa memilih tipe jaringnya dan serta sistem laser sebagai targetnya.

 

The most important upgrade out of #CES2017. #SpiderManHomecoming

A video posted by Spider-Man (@spidermanmovie) on

Kedua, diperlihatkanlah web wings (sayap jaring) yang hanya memperlihatkan potongan trailer Spider-Man ketika sedang mengembangkan sayap jaringnya di atas helikopter polisi. Lalu yang ketiga adalah teknologi sistem pelacakan GPS melalui tampilan hologram di pergelangan tangan kostumnya. Teknologi tersebut diperlihatkan dalam post-credit ending Captain America: Civil War. Keempat adalah mata di topeng Spider-Man yang mampu mengeluarkan ekspresi seperti dalam film Civil War.

Kemunculan Tony Stark yang diperankan Robert Downey Jr., otomatis bakal menghadirkan aksi Iron Man. Film ini diduga kuat bakal memperlihatkan hubungan intens antara Peter Parker dan Tony Stark. Spider-Man: Homecoming juga menampilkan artis lain seperti Zendaya, Tony Revolori, dan Jacob Batalon sebagai teman sekolah Peter Parker. Michael Keaton telah didaulat sebagai antagonisnya. Disutradarai Jon Watts, Spider-Man versi Marvel ini akan tiba pada 7 Juli 2017.

Artikel Selanjutnya
Film Spider-Man Bakal Diramaikan Superhero Nightwatch
Artikel Selanjutnya
Spider-Man: Homecoming 2 Bakal Digarap oleh Sineas Ini