Sukses

Alice Norin Ada Masalah Pada Air Ketubannya

Liputan6.com, Jakarta Usia kehamilan Alice Norin memasuki 37 minggu. Namun, air ketuban Alice Norin diketahui telah berkurang. Mengetahui kondisi air ketubannya tak menentu, maka Alice Norin pun dilanda rasa ketakutan jelang hari kelahiran.

Alice Norin

"Baru pulang dari dokter kandungan & rasanya campur aduk karena sebentar lagi akan bertemu dengan my baby "AL". Very happy karena tinggal hitungan minggu tapi juga ada rasa takut karena dokter bilang air ketuban mulai berkurang jadi harus dipantau terus, kalau sampai drastis berkurang harus melahirkan secepatnya,” tulis Alice Norin di akun Instagram.

Kendati alami ketakutan di jelang lahiran, namun Alice tetap berdoa supaya cita-citanya untuk merasakan perjuangan melahirkan anak secara normal tanpa operasi bisa terwujud.

“Mohon doanya ya teman-teman supaya semua akan baik-baik saja, sehat & bisa lahiran normal pada waktunya. Amiiin,” harap Alice.

Alice Norin

Meski dilanda ketakutan tentang berkurangnya air ketuban, namun Alice Norin tetap sempat melakukan sebuah pemotretan di hitungan minggu jelang lahiran. Tak usung konsep ribet, Alice tampak cantik dalam balutan busana kasual, dan memamerkan perut buncitnya.

 

Artikel Selanjutnya
Baby and Daddy: Bos Deon dan Baby Sabina
Artikel Selanjutnya
Baby and Daddy: Ayah Akbar dan Baby Fiya yang Cantik