Sukses

Tanpa Kursi Roda, Julia Perez Bahagia Bermain dengan Burung

Setelah kehilangan kursi roda di Mekah, Julia Perez terlihat berbeda.

Liputan6.com, Madinah Julia Perez beberapa waktu lalu kehilangan kursi rodanya di Mekah. Setelah mengikhlaskan, ternyata membawa dampak positif bagi Jupe --sapaan Julia Perez--.

Pelantun 'Belah Duren' ini justru terlihat lebih sehat dan ceria. Julia Perez pun mengunggah video singkat yang menunjukkan dirinya bahagia di akun Instagramnya, Sabtu (7/1/2017) waktu setempat.

Julia Perez bersama ibunya di Mekah (Foto: Instagram)

 

Dalam video tersebut, Julia Perez yang berada di Madinah tersenyum bahagia sambil memutarkan badannya sehingga baju panjangnya mengembang membuat burung-burung di sekitarnya beterbangan melewati dirinya.

"I'm sensitive, I over think every little thing, and I care way too much," tulis Julia Perez sebagai keterangan rekaman.

Melihat perubahaan tersebut, Julia Perez pun menuai pujian dari netizen. Mereka berharap Jupe tak lagi melepas hijabnya setelah pulang ke Tanah Air.

Julia Perez senang bermain dengan burung (Foto: Instagram)

"Cantik kalo pake jilbab kaya gk sakit gws kakaakk," tulis akun @arida.kupit89. Begitu pun dengan akun @dewi6667788, "Mbak jupe cantik pk bj seperti itu."

Tak berbeda dengan akun @ika_albantani, "Lebih cantik di hijab kak semoga istiqomah yaa." Doa juga diluncurkan dari akun @hulayana, "Alhamdulillah, lihat mba Jupe ceria senang rasanya, smg itu pertanda baik semakin sehat dan kuat, Amin."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini