Sukses

Putus dari Meek Mill, Nicki Minaj Pacaran dengan Perempuan?

Liputan6.com, Los Angeles Nicki Minaj telah mengonfirmasi dirinya tak lagi berpacaran dengan kekasih pria Meek Mill. Dikabarkan, rapper wanita ini berkencan dengan seorang wanita, dan mereka menghabiskan malam tahun baru bersama.

Kebersamaan Nicki Minaj dan kekasih barunya terlihat di pesta malam pergantian tahun. "Dia seorang pejantan. berkulit coklat dengan rambut gimbal. Saya pikir dia adalah salah satu gadis itu dengan Nicki pada Tahun Baru," ujar seorang sumber yang dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (7/1/2016).

Foto mesra Nicki Minaj dan Meek Mill, kekasihnya di majalah GQ (sumber foto: Majalah GQ)

Nicki Minaj dan Meek Mill belum lama ini putus setelah dua tahun berpacaran. Hal itu terlihat dari cuitan Nicki di akun Twitter yang diposting pada 5 Januari 2017 lalu.

"Untuk mengkonfirmasi, ya saya sendiri. Fokus pada pekerjaan & melihat ke depan untuk berbagi dengan kalian teman. Semoga tahun baru diberkati. Love u," tulisnya.

Pada Desember 2014, Nicki Minaj tak mengakui dirinya tengah menjalin hubungan cinta dengan Meek Mill. Bahkan ia mengatakan kalau dirinya sedang sendiri, dan Meek hanyalah teman nongkrong.  

Putus dari kekasih pria, Nicki Minaj beralih ke pacar perempuan? (Foto: Instagram)

Sementara, Meek Mill mengakui kalau dirinya sangat menyukai Nicki Minaj. Bahkan dia bermimpi bisa berumah tangga dengan pelantun Anaconda tersebut.

Dan bagi Nicki Minaj, berkencan dengan seorang wanita bukanlah pengalaman pertamanya. Beberapa bulan lalu, ia mengatakan akan merayu rekan perempuannya, Young MA.

Artikel Selanjutnya
Batalkan Sisa Tur Dunianya, Justin Bieber Dipuji John Mayer
Artikel Selanjutnya
Sehun EXO Pakai Baju Batik Saat Promosi Ko Ko Bop, Fans Heboh