Sukses

Aurel Hermansyah Sudah Perkenalkan Pacar Baru ke Orangtua

Respon Ashanty setelah Aurel perkenalkan pacar barunya.

Liputan6.com, Jakarta - Setahun belakangan, tak ada pria yang singgah di hati Aurel Hermansyah. Padahal, dahulu gadis berusia 18 tahun ini dikenal sebagai seleb yang kerap bergonta-ganti pacar. Namun kini Aurel sudah tak sendiri lagi. Melalui akun Instagramnya, Sabtu (7/1/2017) ia resmi memperkenalkan sang kekasih hati kepada publik.

Aurel Hermansyah dan sang kekasih. (foto: instagram/aurelie.hermansyah)

"Irreplaceable (tak tergantikan)," tulis Aurel Hermansyah dalam keterangan fotonya. Diketahui sang kekasih bernama Rabbani Zaki. Ia terlihat merangkul Aurel yang berdiri tepat di sisinya. Hubungan mereka pun mendapat sambutan baik dari banyak pihak.

Anak sulung dari mantan pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini juga sudah memperkenalkan Rabbani Zaki kepada orangtuanya. Bahkan, Aurel pun sudah mengajak kekasihnya makan malam bersama keluarganya. Itu terlihat dari unggahan Ashanty di laman Instagram.

"Beres kerjaan ketemu dinner sm anak2,, setelah setahun kaka ngga ngenalin temen deket hehe akhirnya ngenalin seseorang," kata Ashanty dalam keterangan fotonya, Sabtu (8/1/2017) malam.

Sebagai ibu, Ashanty pun memberi restu akan hubungan mereka dengan rangkaian doa. "Semoga mendukung kaka utk tetap fokus kuliah dan karir yg lg dijalanin yaa sayang," tulis pemilik nama lengkap Ashanty Siddiq itu masih dalam unggahan yang sama.

[Foto: Instagram Aurel]

Aurel Hermansyah duduk di dekat sang kekasih. Selain Ashanty, di sana juga terlihat sang ayah, Anang, sang adik, Azriel Hermansyah, serta satu orang lagi kerabat mereka. Dari foto tersebut, suasana hangat begitu terasa.

Netizen pun mendoakan hubungan Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki "Semoga langgeng ya @aurelie.hermansyah fokus karir Dee,, yg terbaik zz until lolie," tulis pemilik akun @chen__shu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.