Sukses

Liburan ke Bali, Sulli Eks f(x) Santap Nasi Padang

Di hadapan Sulli ada seporsi masakan Padang yang terdiri dari gulai kikil, ikan goreng, lengkap dengan lalapan daun singkongnya.

Liputan6.com, Bali - Bali merupakan destinasi wisata favorit para turis dari dalam maupun luar negeri. Menyambut Tahun Baru, mantan anggota girlband, f(x) Sulli pun tertarik mengunjungi Pulau Dewata bersama sang kekasih, Choiza.

Mantan personel f(x), Sulli terlihat cantik saat menjadi model perhiasan ternama. Seperti apa ceritanya?

Di sana, pemilik nama asli Choi Jinri ini terlihat antusias menikmati keindahan laut serta matahari tenggelam yang memanjakan mata. Selain keindahan alam, belum lengkap rasanya jika belum mencicipi kelezanan masakan khas Nusantara.

Di antara berbagai macam makanan lezat yang tersedia, pilihan Sulli jatuh pada satu porsi besar nasi padang. Hal itu terlihat dari unggahan Instagramnya, Sabtu (7/1/2017). Sayangnya, tak ada keterangan foto yang ditulis oleh seleb asuhan SM Entertainment itu.

Sulli terlihat sedang memegang sendok dan garpu. Di hadapannya ada seporsi masakan Padang yang terdiri dari gulai kikil, ikan goreng, lengkap dengan lalapan daun singkongnya. Unggahan ini juga cukup menggugah selera bagi siapa saja yang melihatnya.

[Foto: Instagram Sulli]

Foto ini seketika dibanjiri dengan komentar sebagian besar netizen dan penggemar dari Indonesia. "That food is really delicious! Despite the looks that doesn't really tempting, but it (nasi padang) is really yummy," tulis pemilik akun @ursa.majorin.

"Cie makan nasi padang," kata pemilik akun @esterchintya. "Makan nasi padang😂 mantap jiwa," ungkap pemilik akun @hlnxmh_ menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.