Sukses

Ryan Gosling Jadi Musuh Bebuyutan Ryan Reynolds di Golden Globe

Ryan Reynolds tampaknya harus banyak berdoa untuk bisa meraih penghargaan Golden Globe 2017.

Liputan6.com, Jakarta Ryan Reynolds dan Ryan Gosling menjadi kandidat kuat dalam penghargaan Golden Globe Awards 2017 yang akan dilangsungkan dalam waktu dekat. Dua aktor bernama Ryan seolah saling bunuh demi penghargaan tersebut, dengan dua genre film yang berbeda.

Ryan Reynolds berperan Deadpool, pahlawan eksentrik dan gila, dengan kelakuan psikopat. Sementara, Ryan Golsing memerankan pria baik-baik dalam drama musikal La La Lands, diwartakan Washington Post, Sabtu (7/1/2017).

 

Laman Stuff.co.nz menyebutkan, Ryan Gosling tampaknya lebih unggul dibandingkan dengan Ryan Reynolds. Alasannya, La La Lands yang diperankan Ryan Gosling besutan sutradara yang menjadi nominee Golden Globe, Damien Chazelle. Selain itu, lawan main Ryan Golsing adalah Emma Stone, kandidat lain di Golden Globe.

Ryan Gosling pun tercatat telah lima kali menjadi nominee di Golden Globe. Ryan Reynolds dianggap sebagai wajah baru di Golden Globe untuk The Best Actor Musical/Comedy.

Deadpool terpilih sebagai live action pertama yang masuk dalam kategori di 74th Golden Globe, diwartakan Hollywoodreporter. Sebelumnya, hanya mendiang Heth Ledger yang terpilih sebagai Supporting Artist untuk The Dark Knight yang mampu meraih penghargaan Golden Globes.

Ryan Golsing dalam La La Lands dengan beradu akting bersama Emma Watson.

Sementara, persaingan ketat Golden Globes tak mempengnaruhi kedua aktor tersebut. Ryan Reynolds justru mengagumi Ryan Gosling sebagai aktor muda yang berbakat.

"Ryan Gosling adalah salah satu aktor paling berbakat yang aku kenal. Dia memang hebat. Tak hanya di Kanada saja, semua orang di dunia tampaknya telah mengenalnya," tambah Ryan Reynolds.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.