Sukses

Iman Masih Belum Relakan Kepergian David Bowie

Liputan6.com, Jakarta David Bowie yang telah pergi untuk selamanya rupanya masih menyisakan lubang di hati sang istri, Iman. Sang supermodel itu seolah masih belum merelakan kepergian David Bowie yang menutup mata selamanya, awal Januari 2016.

Meski begitu, Iman mencoba berdamai dengan dirinya, tetap melanjutkan hidup. Menjelang peringatan ulang tahun David Bowie yang ke-70, Iman mendadak merindukang sosok suaminya yang telah mendampingi selama lebih dari 20 tahun.

David Bowie dan Iman (Instagram)

Lewat akun Instagram miliknya, Imam mengungkapkan kerinduan terhadap David Bowie. Salah satunya, dengan mengunggah fotonya bersama David Bowie menikmati liburan di sebuah pantai, diwartakan Mirror, Minggu (8/1/2017).

Di foto, Iman terlihat mengenakan gaun berbahan tulle. Sementara, David Bowie berbalut kemeja dan celana panjang. Pose Iman dan David Bowie membuat penggemar tersipu.

Dengan menutupi wajah mereka menggunakan topi jerami--dalam pikiran penggemar yang melihat foto itu--Iman dan David Bowie seolah tengah bercumbu. Iman hanya menuliskan, "David Bowie selamanya. Foto dari archive Iman," sebagai keterangan foto.

Foto tersebut mendapatkan komentar dari followers Iman, mayoritas memberikan dukungan terhadap model cantik yang tengah bersedih. Selain itu, mereka pun memberikan pujian tentang keindahan foto tersebut.

"Aku pernah berada di posisimu. Kehilangan cinta dalam hidupmu untuk selamanya. Tapi, kita harus tetap bertahan," tulis pengguna dengan nama mbpriore.

Akun voni_blue menambahkan," sungguh foto yang indah, tapi juga menyedihkan."

Selain itu, Iman juga mengunggah quote yang menggambarkan perasaannya. "Hanya butuh satu lagu untuk membuat seribu kenangan kembali."