Sukses

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Persiapkan Pernikahan?

Kabar bahagia kembali menerpa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang dilaporkan menikah.

Liputan6.com, Jakarta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo membuat publik penasaran dengan teka-teki hubungan keduanya. Tak pernah mengakui sebagai pasangan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menunjukkan bahasa tubuh yang sangat dekat bahkan mesra.

Dalam penampilan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di KBS Awards 2016, 31 Desember 2016, fans banyak bespekulasi kedekatan keduanya positif sebagai pasangan. Situs Soompi sempat memantau interaksi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo selama acara KBS Awards berlangsung.

Mereka beberapa kali bertukar pandangan atau mencuri pandang. Bahkan, Song Hye Kyo sempat menenangkan Song Joong Ki yang terlihat emosionil saat menyaksikan sahabatnya, Park Bo Gum berhasil membawa pulang piala. Song Hye Kyo tertawa penuh arti, membuat Song Joong Ki ikut tersenyum.

Akibatnya, kabar Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan melangsungkan pernikahan kembali terkuak. Laporan dari Yibada, Minggu (8/1/2017), Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikabarkan akan menikah secara diam-diam.

Keduanya disebut-sebut telah mempersiapkan perkawinan. Fans pun mendaoakan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah di tahun 2017. Hingga kabar ini diturunkan, masih belum mendapatkan konfirmasi dari pihak Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

 

Sementara, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dianggap sebagai pasangan paling romantis di depan kamera, diharapkan terbawa hingga ke dunia nyata. Dari jajak pendapat yang dilakukan terhadap dua ribu orang dengan usia 20 tahun, 16,4 persen mendoakan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo cocok sebagai pasangan sungguhan.

Responden mengaku, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo membuat mereka belum bisa move on dari cerita tentang Kapten Yoo Si Jin dan Kang Mo Yeon di Descendants of the Sun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.