Sukses

Sulli Eks f(x) Umbar Pose Sensual di Atas Ranjang

Intip pose sensual Sulli di atas ranjang yang membuat netizen gagal fokus.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam beberapa bulan terakhir, Sulli seolah tiada hentinya menciptakan kontroversi. Hal itu lantaran tingkah laku yang kerap ia tunjukkan, sering kali mengisyaratkan hal-hal yang berbau seksual.

[Foto: Instagram Sulli]

Misalnya saja, beberapa pekan lalu, kekasih Choiza ini mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya saat ia sedang merebahkan tubuhnya di sebuah kamar dengan cahaya redup. Kala itu, ia mengenakan lingerie hingga mengekspose paha juga belahan dadanya.

Baru-baru ini, ia kembali mengunggah foto dengan tema serupa. Di tempat tidur, Sulli berbaring dengan posisi tengkurap, ia mengenakan kaus dengan kaos bermotif garis dengan warna pastel.

Sementara tubuh bagian bawahnya hanya dilapisi dengan celana dalam berwarna putih. Dalam unggahan berikutnya, Sulli bahkan memperlihtakan pose yang begitu sensual dengan mengangkat bagian bokongnya sembari tengkurap.

[Foto: Instagram Sulli]

Ekspresi yang ditunjukkan Sulli pun terlihat sangat datar. Karena unggahan ini, para netizen dibuat tercengang. "Foto dengan bokong yang diangkat, dia membuat tubuhnya seperti itu untuk memicu daya tarik seks," tutur salah seorang netizen.

"Dia mempertontonkan seksualitas perempuan. Hey Sulli, apakah kamu tidak menyadari apa dampak dari tindakan yang kamu lakukan ini?" tutur netizen lainnya menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini