Sukses

Doakan Bilqis di Pesta Ulang Tahun, Ayu Ting Ting Nangis

Pesta ulang tahun ke-3 putri Ayu Ting Ting, Bilqis, dihadiri sejumlah selebritas.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting terlihat begitu bahagia saat merayakan ulang tahun ketiga putrinya, Bilqis Khumairah Razak. Seperti sang ibu, Bilqis pun terlihat begitu gembira dengan perayaan ulang tahunnya yang bertema Princess.

Doa terbaik Ayu Ting Ting panjatkan kepada Sang Khaliq, di ulang tahun anaknya. Sembil meneteskan air mata sebelum memotong kue ulang tahun, mantan istri Enji itu berdoa yang terbaik untuk Bilqis.

Kebahagiaan Ayu Ting Ting bersama keluarga di pesta ulang tahun putrinya yang ketiga, Bilqis Khumairah Razak. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Saya doakan, mudah-mudahan di ultah yang ketiga Bilqis diberi kesehatan, panjang umur, dan dikasih rezki berlimpah. Jadi anak salehah, sayang keluarga dan jadi anak yang membanggakan," ujar Ayu sambil tersedu di sebuah hotel di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, Minggu (8/1/2017).

Tak hanya itu, Ayu Ting Ting juga meminta doa kepada tamu undangan yang hadir agar mendoakan Bilqis bisa menjadi anak yang pintar, dan selalu diselimuti kebahagian.

"Saya minta doanya dari teman-teman Bilqis, semoga di usianya sekarang Bilqis selalu sehat, pintar dan bahagia," kata Ayu Ting Ting. 

Kebahagiaan Ayu Ting Ting di pesta perayaan ulang tahun ketiga putrinya, Bilqis Khumairah Razak. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Dengan lugunya, Bilqis mengucapkan terimakasih kepada ibunya yang mendoakan dirinya di perayaan ulang tahun. "Terimakasih bunda," ucap Bilqis Khumairah Razak sambil memeluk Ayu Ting Ting.

Sementara itu, sejumlah selebritas turut hadir di acara ulang tahun Bilqis. Mereka adalah Krisdayanti, Zaskia Gotik, Kristina, Eko Patrio dan Viona Rosalina dll. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini