Sukses

Cerita Cinta Carrie Fisher dan Debbie Reynolds Menyentuh Hati

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Debbie Reynolds dengan Carrie Fisher sebagai ibu dan anak memang sangat unik. Sehari setelah kepergian carrie Fisher untuk selamanya, Debbie Reynolds seolah menyusul putrinya itu.

Todd Fisher, anak kedua Debbie Reynolds, mengungkapkan, sang ibu sangat terpukul saat Carrie Fisher dikabarkan meninggal dunia. Debbie Reynolds pun tertekan hingga nyaris depresi. Itu disebutkan menjadi pemicu stroke yang dialami Debbie Reynolds.

Debbie Reynolds merupakan ikon dan legenda di industri hiburan. Kariernya sangat cemerlang, kemudian ditularkan kepada putri kesayangannya, Carrie Fisher yang sukses sebagai Princess Leia.

Kisah cinta Debbie Reynolds tak berjalan mulus. Debbie Reynolds menikah dengan Eddie Fisher, ayah dari kedua anaknya pada 1955 silam.

Sayangnya, Debbie Reynolds dikhianati oleh Eddie Fisher yang berpaling, serta lebih memilih Elizabeth Taylor pada 1959. Skandal yang terjadi antara Eddie Fisher dan Elizabeth Taylor menjadi buah bibir pada saat itu.

Tak lama, Debbie Reynolds menikah dengan Harry Karl untuk memberikan figur ayah kepada dua anaknya, Carrie dan Todd, diwartakan Vanity Fair, baru-baru ini. Sayangnya, sosok Harry rupanya tak mengena di hati Carrie Fisher.

1 dari 2 halaman

Curahan Hati Carrie dan Debbie

Dalam wawancara khusus dengan HBO, selama bertahun-tahun, akhirnya Carrie Fisher mengungkapkan perasaannya terhadap ayah tirinya. Carrie sangat benci kepada Harry yang dianggap merusak dan membuang uang ibunya hanya untuk berjudi.

"Harry Karls itu adalah pria yang aneh, bodoh dan canggung," sebut Carrie Fisher.

Padahal, Debbie berusaha membuat keluarga yang bahagia untuk Carrie dan Todd. Saat sesi pemotretan pada 1963 silam --saat itu Debbie Reynolds harus tampil di hotel Riviera-- mengajak dua anaknya ikut serta.

 Debbie Reynolds mengajak dua anaknya, Carrie dan Todd ke atas panggung pada 1963 silam (Vanity Fair)

Saat itu, Debbie Reynolds terekam sebagai sosok ibu yang sempurna. Di tengah kesibukannya sebagai artis, Debbie masih sempat bermain dengan dua anaknya. Bahkan, menemani Carrie yang masih berusia enam tahun mengayuh sepeda sepanjang lorong hotel.

Selain itu, Debbie juga menidurkan dua anaknya saat jam malam mulai berlangsung. Rupanya, perasaan tidak nyaman sempat menyeruak di dada Carrie dan Todd. Mereka sempat menyebutkan, khawatir kehilangan ibu mereka yang terlalu terkenal.

 Debbie Reynolds saat tampil dalam sebuah acara. Debbie Reynolds adalah ibu dari pemeran Putri Leia dalam film-film Star Wars, Carrie Fisher. (AP Photo)

Namun Debbie Reynolds ternyata sosok ibu sempurna. Saat wawancara pada 2015 dengan sebuah surat kabar Inggris, Debbie Reynolds mengatakan, anak-anaknya adalah segalanya.

"Tampaknya aku lebih hebat membesarkan anak dibandingkan mengurus suamiku. Tiga kali aku menikah, mereka pergi karena mungkin aku dianggap kurang seksi," kata Debbie Reynolds.

 

Artikel Selanjutnya
Cerita 6 Artis Hollywood yang Pernah Hidup Merana
Artikel Selanjutnya
Tangis Charles Sebelum Menikahi Putri Diana, Korban Kawin Paksa?