Sukses

Dev Patel Memuji Aamir Khan

Liputan6.com, Mumbai - Aamir Khan kembali mendapat pujian dari seorang aktor. Kali ini, aktor 51 tahun itu mendapat pujian dari aktor asal Inggris yang terkenal lewat film Slumdog Millionaire, Dev Patel.

Seperti diketahui, film terbaru Aamir Khan, Dangal, saat ini tengah diputar di bioskop di India, bahkan dunia. Film yang dirilis pada 21 Desember 2016 ini menjadi salah satu film terlaris di awal 2017. 

Aamir Khan menempa tubuhnya agar tampil sempurna untuk film Dangal.

Dev Patel diwawancarai seorang wartawan soal bagaimana pendapatnya mengubah film Bollywood agar lebih mendunia. Menurut Dev Patel, ide dan kreativitas yang tinggi seperti yang ditunjukkan Aamir Khan lewat film-filmnya menjadi salah satu caranya.

"Sekarang Anda bisa melihat situs IMDB dan melihat film terbaru Aamir Khan dalam daftar top 10 di antara film-film besar Hollywood, dan itu benar-benar luar biasa," kata Dev Patel, seperti dikutip dari Hindustan Times.

"Ini berbicara banyak tentang kreativitas yang kita miliki, dan orang-orang yang bersedia untuk melakukan ini mendukung film dan aktor seperti ini juga. Anda harus bekerja seperti Aamir Khan, di mana Anda mendorong batas-batas. Dia benar-benar mengubah tubuhnya untuk film dan aku benar-benar menghormati hal-hal seperti itu," sambung Dev Patel.

Dev Patel (harpersbazaar.com)

Sementara itu, Dev Patel baru saja menjadi nominator Oscar untuk kategori Aktor Pemeran Pendukung Terbaik lewat film Lion. Film Lion juga mendapatkan nilai positif dari para kritikus film dunia. Selain Dev Patel yang berdarah India, film Lion juga dibintangi sejumlah aktor India seperti Nawazuddin Siddiqui, Priyanka Bose dan Tannishtha Chatterjee.

Artikel Selanjutnya
Bukan Cuma Sinetron, 4 Film Bollywood Ini Meniru Karya Hollywood
Artikel Selanjutnya
Akhirnya, Aamir Khan Memilih Katrina Kaif