Sukses

Kenakan Bra dan Rok Mini, Putri Titian Seksi di Saat Hamil Besar

Putri Titian hanya mengenakan bra mermotif belang hitam putih dan rok pendek berwarna putih.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa, kehamilan Putri Titian sudah kian membesar. Dengan usia kandungan yang tak lagi rentan, ia dan sang suami, Junior Liem, pun menyambut pergantian tahun dengan melakukan babymoon. Salah satu tempat yang dikunjunginya adalah di Gili Trawangan, Lombok.

Putri Titian. (Instagram - @putrititian)

Putri Titian pun memperlihatkan salah satu momen terbaiknya saat babymoon. "I'm happy, I'm sad, I'm hurt but regardless of what I'm going through, I'm thankful to God for this life," tulisnya dalam keterangan foto di akun Instagram, Minggu (8/1/2017).

Jika dialihbahasakan, "Aku senang, aku sedih, aku sakit, namun terlepas dari itu semua, aku bersyukur kepada Tuhan atas kehidupan ini." Di tengah taman yang begitu hijau, Putri Titian memperlihatkan senyumnya dengan pose menyamping.

Ia mengenakan bra mermotif belang hitam putih dan rok pendek berwarna putih dengan aksen renda di bawahnya. Dengan busana minim, kehamilan aktris kelahiran 25 tahun silam itu semakin terlihat.

[Foto: Instagram Putri Titian]

Tak hanya perutnya yang kian buncit, berat badan Putri Titian juga terlihat mengalami kenaikan. Namun tetap saja, ia masih begitu cantik dan imut. Pose Putri pun membuat netizen terkagum-kagum.

"Gemeshh!! Sehat terus ka tiannn sama dede bayinyaa," tulis pemilik akun @nurultwdy. "Duuh bumil imut", ndut," ujar @anis_chivenk_ "Lucuuuu banget si ka," kata @giniapr menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.