Sukses

Kristina Akan Naik Pelaminan Tahun Ini?

Baru-baru ini muncul foto Kristina dengan pria berserban. Calon suami?

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Kristina baru-baru ini membuat heboh lantaran muncul foto-foto dirinya dengan seorang pria berserban. Foto Kristina dengan pria yang belakangan diketahui bernama Gus Anom itu diduga sebagai foto lamaran keduanya.

Namun, ketika dikonfirmasi langsung perihal kabar lamaran tersebut, Kristina tak memberi jawaban tegas. Saat ditemui di Depok, Minggu (8/1/2016),  ia hanya berujar, "Oh iya, lamaran ya?"

Kristina dengan pria berserban.

Jawaban Kristina tentu semakin membuat wartawan penasaran. Ketika didesak soal kabar tersebut, pelantun tembang "Jatuh Bangun" ini kembali memberi jawaban, "Berbagi kebahagiaan, ya begini-lah."

Kristina sepertinya enggan untuk membeberkan kedekatannya dengan Gus Anom. Saat ditanya kapan tepatnya hari bahagianya akan dilangsungkan, Kristina memastikan tahun ini akan naik pelaminan.

Kristina (Herman Zakharia/Liputan6.com)

‪"Pokoknya tahun ini ya ditungguin, nanti aku akan press conference," kata Kristina.

Seperti diketahui, Kristina sempat menikah dengan Al Amin Nur Nasution pada 4 Januari 2007. Namun baru dua tahun menikah, rumah tangganya kandas lantaran Al Amin yang kala itu menjabat sebagai anggota DPR RI tersandung kasus korupsi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.