Sukses

Masih Berani Selingkuh? Coba Tonton 6 Film Ini

Liputan6.com, Jakarta Beberapa film Hollywood memberikan pesan khusus bagi penonton. Salah satunya, mengenai cerita tentang selingkuh yang terjadi di antara pasangan.

Beberapa merasa selingkuh merupakan sebuah momok, hal yang menyakitkan. Sementara, sisanya adalah kesenangan sementara. Intinya, tak semua selingkuh indah, ada juga yang membawa bencana.

Film apa sajakah yang mengisahkan tentang perselingkuhan, serta dampak buruknya?

1 dari 6 halaman

Dial M For Murder

Sebagai perkenalan, film tentang perselingkuhan dimulai dengan Dial M For Murder yang tayang 1954 silam. Film ini diperankan oleh artis legendaris, Grace Kelly, distradarai oleh Alfred Hicthcook.

Film ini pun menjadi karya terpopuler saat itu. Grace Kelly memerankan Margot, wanita kaya raya. Sementara, Ray Milland berakting sebagai Tony Wendice, mantan atlet tennis.

Dial M For Murder

Keduanya memutuskan menikah. Namun kebahagiaan pasangan itu rusak setelah Margot selingkuh. Akhirnya, Tony pun menyewa pembunuh bayaran untuk mengakhiri hidup Margot.

Selain balas dendam, Tony juga ingin menguasai harta Margot. Rupanya Margot membela diri, melawan pembunuh bayaran yang disewa suaminya. Tony justru mengambil kesempatan tersebut untuk membui Margot.

 

2 dari 6 halaman

Fatal Attraction

Fatal Attraction ditayangkan 1987 silam, disutradarai oleh Adrian Lyne, diwartakan The Richest. Film ini diperankan oleh Michael Douglas yang populer di tahun 1980-an, berakting sebagai Dan.

Dan adalah pria beristri yang tinggal di Manhattan, Amerika Serikat. Saat itu, istri dan anak Dan tengah keluar kota. Mendapatkan kesempatan emas, Dan berselingkuh dengan Alex (diperankan Glenn Close).

Fatal Attraction (Pinterest)

Rupanya Alex punya masalah psikologi. Sudah beberapa kali, dia mencoba bunuh diri. Keadaan makin tak terkendali saat Alex ingin membunuh Dan. Padahal, Dan berpikir berselingkuh itu nikmat. Kejiwaan Alex makin parah, terus memberikan teror kepada Dan.

Karena tak tahan dengan sikap Alex, Dan akhirnya membunuh wanita yang menjadi selingkuhannya itu. Giliran Dan yang dikejar dengan rasa bersalah. Hidup tenang Dan pun berubah menjadi mimpi buruk.

3 dari 6 halaman

Unfaithful

Unfaithful tayang 2002 silam dengan dibintangi sederet artis papan atas, dengan pemeran utamanya Richard Gere dan Diane Lane. Karakter Richared Gere yang biasanya terlihat tenang berubah drastis di film ini.

Ceritanya mengenai Diane Lane, seorang istri dengan suami yang penyayang. merasa bosan dengan rumah tangganya, Diane Lane bertemu dengan seorang pemuda yang berhasil menaklukkan hatinya.

Unfaithfull (YouTube)

Merasa seperti hidup kembali, Diane Lane berselingkuh hingga melakukan hubungan intim. Akibatnya, Diane Lane melupakan keluarganya dan suaminya, Richard Gere.

Saat ketahuan berselingkuh, Richared Gere membunuh selingkuhan istrinya. Akhirnya, Diane Lane pun dipenuhi rasa bersalah atas aib dan dosanya.

4 dari 6 halaman

Notes On A Scandal

Notes On A Scandal tayang 2006 silam diperankan artis dengan kemampuan akting mumpuni: Cate Blanchett. Di film ini, Cate Blanchett berperan sebagai seorang guru kesenian, digambarkan sebagai ibu yang sempurna oleh keluarganya.

Namun Cate Blanchett rupanya memiliki cela saat berpaling dari suaminya, memilih muridnya yang berusia 15 tahun sebagai selingkuhan. Saat itu, Cate Blanchett seolah dibutakan oleh asmara.

Notes on Scandal

Cate Blanchett menyadari, selingkuhannya yang merupakan muridnya itu hanya sebuah obsesi. Selama film berlangsung, penonton disodorkan oleh rasa bersalah dan permainan psikologi yang ada di sekitar Cate Blanchett.

Salah satunya, Cate Blanchett merasa dirinya diikuti oleh orang asing. Atau semua orang seperti memandang rendah dirinya. Adegan paling konyol, ketika selingkuhan Cate Blanchett rupanya teman anaknya.

 

 

5 dari 6 halaman

Derailed

Derailed akan membuat orang yang berselingkuh bertobat. Film yang ditayangkan 2005 silam ini diperankan Clive Owen dan Jennifer Aniston. Diceritakan, Clive Owen menghadapi masalah berat: anaknya menderita daiebets.

Clive Owen harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk pengobatan anaknya. Clive Owen juga mengalami kejenuhan dalam pernikahan. Rupanya, Clive Owen bertemu dengan Jennifer Aniston yang dianggapnya sebagai malaikat penolong.

Derailed

Saat akan berselingkuh di hotel, Clive Owen dan Jennifer Aniston didatangi seorang perampok bersenjata. Berujung, Jennifer Aniston mengalami pelecehan seksual dari perampok.

Untuk menjaga rahasinya, Clive Owen tak melaporkan insiden itu ke polisi. Namun Clive Owen justru terus mendapatkan teror saat seseorang mengirimkannya surat kaleng dan terus memerasnya. Akhirnya, Clive Owen sadar jika Jennifer Aniston berada di belakang insiden tersebut.

Artikel Selanjutnya
Beradegan Seks, 6 Aktor Tampan Ini Bikin Pasangan Cemburu Buta
Artikel Selanjutnya
Tak Cocok untuk Anak, 6 Adegan Vulgar ini Ada di Film Superhero